Makan Siang di Hotel Dafam Cuma Rp 25.000

By Trip Riau  |  08 Januari 2016 18:46:55 WIB  |  Hotels

Selama bulan Januari Hotel Dafam promo makan siang murah

Pekanbaru, tripriau.com- Hotel Dafam memberikan kesempatan untuk menikmati makan siang di hotel dengan harga yang bersahabat. Menawarkan paket makan “Djigo”, anda bisa menikmati makan siang sepuasnya di Canting Restaurant Hotel Dafam.

Promo makan Djigo ini mulai di launching pada Jumat, 08 Januari 2016. Menawarkan paket makan siang sepuasnya, Hotel dafam memberikan taawaran yang menarik bagi masyarakat Pekanbaru. Selain itu, Anda juga bisa menikmati dessert secara cuma-cuma. Untuk semuanya, Anda hanya perlu membayar Rp 25.000/nett.

Promo ini berlaku setiap hari Jumat, jam makan siang selama bulan Januari. “Promonya berlangsung selama bulan Januari. Kita lihat animo masyarakat juga, kalau sambutannya bagus, bisa jadi promonya kita perpanjang,” ujar Sales Marketing Hotel Dafam, Yanna Kartika Sari.

Promo makan ‘’Djigo all you can eat’’ ini membidik pasaran para karyawan. Untuk pelanggan yang memiliki kartu nama, bisa mengikuti quiz lucky challenge berhadiah voucher menginap di kamar Executive Hotel Dafam.

“Caranya gampang, Anda tinggal memasukkan kartu nama di dalam tempat yang telah disediakan di meja kasir, nanti akan diundi,” jelas Yanna.

Promo Djigo ini juga diakui oleh Yanna sebagai salah satu usaha untuk mempromosikan Hotel Dafam. “Dengan adanya promo makan Djigo ini, orang-orang akan lebih tau dan kenal dengan Hotel Dafam.,” tambah Yanna.

Penulis: Amelia Aidilla

Editor: Rio Sunera



Tags:  -