Hooshoe: Jasa Perawatan Sepatu Secara Premium di Pekanbaru

By Trip Riau  |  09 Januari 2016 11:45:54 WIB  |  Business

Store Hooshoe beralamatkan di Jalan Belimbing, nomor 17, Sukajadi, Pekanbaru. Foto: Hooshoe for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com- kesadaran masyarakat terhadap perawatan barang semakin meningkat. Sepatu contohnya. Sepatu yang kita miliki terbuat dari bahan yang berbeda. Cara perawatannya pun tentu berbeda-beda. Hooshoe hadir ke tengah masyarakat untuk menawarkan jasa perawatan dan pencucian sepatu secara premium untuk menjaga kualitas sepatu.

Hooshoe menawarkan berbagai jasa perawatan sepatu. Mulai dari jasa pencucian sepatu secara khusus, repaint sepatu, unyellowing sol sepatu hingga leather by saphir 1925. Semua jasa perawatan sepatu tersebut dilakukan secara khusus.

Repaint sepatu adalah treatment yang Hooshoe lakukan untuk mengembalikan warna sepatu yang pudar dengan melakukan cat ulang terhadap sepatu. Sedangkan unyellowing mengembalikan warna putih sol sepatu anda yang menguning.

“Kita udah mempelajari cara membersihkan sepatu sejak enam bulan sebelum Hooshoe berdiri. Kita belajar bagaimana caranya merawat sepatu dengan benar, sehingga tidak merusak bahan sepatu itu sendiri,” terang Alfin, salah satu owner Hooshoe yang bernaung dibawah Hooligan Store ini.Setiap jenis sepatu di service dengan cara yang berbeda-beda. Alat dan bahan yang Hooshoe gunakan adalah alat khusus perawatan sepatu. Foto: Hooshoe for tripriau.com

Hooshoe menerima jasa pencucian sepatu dari bahan Suade (beludru), Canvas, Nuback, hingga Leather (kulit). Setiap jenis sepatu di service dengan cara yang berbeda-beda. Alat dan bahan yang Hooshoe gunakan adalah alat khusus perawatan sepatu.

Hooshoe membersihkan sepatu secara maksimal dari noda-noda yang menempel. “Bukan berarti sepatu lama anda terlihat seperti baru lagi, tapi kita berusaha untuk menghilangkan noda-noda di sepatu semaksimal mungkin,” kata Alfin menjelaskan.

Biaya untuk jasa perawatan sepatu ini pun bervariasi, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 120.000, tergantung jenis perawatan yang kita inginkan. ‘’Alat dan bahannya kita pakai yang khusus. Bukan sikat biasa atau sabun deterjen. Cara pembersihannya pun Hooshoe tidak menggunakan air,” Kata Alfin.

Semua jenis perawatan dan treatmen tersebut dilakukan langsung dihadapan para pelanggan. Hooshoe juga akan memberikan tips-tips perawatan kepada para pelanggan mereka.Hooshoe menerima jasa pencucian sepatu dari bahan Suade (beludru), Canvas, Nuback, hingga Leather (kulit). Foto: Hooshoe for tripriau.com

Jasa perawatan dan cuci sepatu premium Hooshe ini juga menawarkan diskon menarik. Yaitu diskon 40% untuk pemegang kartu belajar dan untuk para anggota komunitas yang terdaftar. Selain itu, Hooshoe juga menawarkan promo cuci 5 gratis cuci 1 untuk umum.

Store Hooshoe beralamatkan di Jalan Belimbing, nomor 17, Sukajadi, Pekanbaru. Empat bulan berjalan, kehadiran Hooshoe mendapat respon positif dari masyarakat Pekanbaru. Hingga saat ini, Hooshoe telah membuka dua drop store atau tempat pengantaran sepatu, sehingga pelanggan tidak perlu jauh-jauh ke Store Hooshoe.

Untuk anda yang berada di kawasan Sukajadi dan Sail, anda bisa mengantarkan sepatu anda di drop place hooshoe di sekitar daerah anda. Jalan Bunga Harum nomor 9 (Abot Sport) untuk daerah Sukajadi dan Jalan Hang jebat (Aaq Salon) untuk daerah Sail.

Hoshoee juga akan membuka tiga drop place tambahan di tahun ini. “Jika anda berada jauh dari dari store, maka anda bisa mengantarkan sepatu anda ke droop place Hooshoe. sehingga anda tidak perlu jauh-jauh ke store Hooshoe,” jelas Alfin. 

Penulis: Amelia Aidilla

Editor  : Rio Sunera



Tags:  -