Cara Gaboh Tingkatkan Kinerja Tim: Ajak Jalan-jalan ke Luar Negeri

By Trip Riau  |  11 Januari 2016 12:46:38 WIB  |  News

Gaboh Burger mengajak para karyawannya berlibur ke luar negeri selama 3 hari 2 malam, mulai 11-13 Januari 2015. Foto: Burger Gaboh for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Gaboh Burger mengajak para karyawannya berlibur ke luar negeri selama 3 hari 2 malam, mulai 11-13 Januari 2015. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja para karyawannya.

Program ini diadakan manajemen Gaboh Burger sekaligus untuk menghilangkan kebosanan para karyawan dari rutinas sehari-sehari yang selama ini dijalani.

Owner Gaboh Burger, Iwan Setiawan Siregar mengatakan, pemberian penghargaan kepada karyawan merupakan hal yang penting dalam bisnis. Sebab, baginya karyawan adalah aset paling berharga.

‘’Kalau penghargaan yang diberikan dalam bentuk uang terasa kurang bermakna. Tapi, jika dengan insentif seperti ini selain memberikan penyegaran bagi karyawan juga mempererat hubungan antara karyawan dan manejemen,’’ jelasnya.

Dia menambahkan, program ini tidak hanya diikuti oleh beberapa karyawan saja. ‘’Tapi, seluruh karyawan Burger Gaboh akan mendapatkannya,’’ kata Iwan.

Kali ini, lokasi liburan yang dipilih adalah Kuala Lumpur, Malaysia. Selama di sana, segala biaya meliputi akomodasi, makan dan lainnya akan ditanggung oleh manajemen Gaboh Burger.

‘’Mudah-mudahan dengan program ini, akan meningkatkan kinerja para karyawan serta memperkuat hubungan yang terjalin antara pihak manajemen dan karyawan,’’ harapnya.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -