Menikmati Hidangan Timur hingga Barat di Grand Zuri Hotel

By Trip Riau  |  11 Januari 2016 14:50:17 WIB  |  Culinary

Berbagai hidangan lezat ala Timur yang dipadukan dengan menu-menu Barat bisa dipilih di program ‘’East Meets West’’ yang diadakan Grand Zuri Hotel. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Aksi Chef Arip menjadi daya tarik sendiri bagi tamu yang datang ke Cerenti Coffee Shop, Grand Zuri Hotel, Pekanbaru. Dengan keterampilan yang dimiliki, dia memainkan spatula dengan lincah di atas wajan panas. Sesekali, dia menyuguhkan atraksi flambe, yakni teknik memasak dengan mengeluarkan jilatan api.

Aksi chef ini menjadi daya tarik sendiri saat menikmati beragam hidangan lezat di Grand Zuri Hotel. Cukup seru makan enak sambil menonton live cooking dari chef berpengalaman.

Kini, keseruan dan sensasi makan berbeda di hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar ini bisa dinikmati setiap sabtu malam. Beragam menu Timur hingga Barat dalam program ‘’East Meets West’’ kini bisa dinikmati para tamu.

Melalui program ini, para tamu pun bisa makan sepuasnya. Berbagai hidangan lezat ala Timur yang dipadukan dengan menu-menu Barat bisa dipilih untuk menemani sabtu malam anda. Menu yang disuguhkan tiap pekannya juga berbeda-beda.Aksi chef dengan atraksi flambe menjadi daya tarik sendiri saat menikmati beragam hidangan lezat di Grand Zuri Hotel. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pengunjung bisa menemukan menu berupa Sushi Platter, Mongolian BBQ, Es Cendol, Es Shanghai, Mix Tempura, Aneka Jajanan Pasar, Sup Ayam Obat, Mexican Potato, Duchess Potato, Ikan Sauce Somboy dan beragam menu lainnya.

Cerenti Coffee Shop yang bernuansa romantik dan enjoy, akan menambah momen santap malam menjadi lebih berkesan.

Sales & Marketing Manager Grand Zuri Hotel, Hendra Purnama menjelaskan, Barat bertemu Timur yang diangkat dalam program kali ini merupakan kreasi makanan dari berbagai belahan dunia.Cerenti Coffee Shop yang bernuansa romantik dan enjoy, akan menambah momen santap malam menjadi lebih berkesan. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com

‘’Jadi kita ada menu-menu dari Asia Tenggara, Eropa, Amerika, dan Timur Tengah. Tiap malam minggu kita tampilkan selama 3 bulan,’’ jelas Hendra.

‘’Ini adalah pengganti dari Romantic Dinner Shanghai yang kemarin. Di Pekanbaru belum ada gabungan masakan yang berbeda, makanya kita angkat ini (sebagai program),’’ tambah Sales Eksekutif Grand Zuri Hotel, Shinta Sheow kepada tripriau.com, Sabtu (9/1).

Program ‘’East Meets West’’ ini bisa ditemui tiap sabtu malam mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Untuk pengunjung usia 6 tahun ke bawah makanan bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Untuk usia 6-12 tahun dikenakan setengah harga, sementara 12 tahun ke atas harga per pax-nya dipatok Rp 85 ribu.

Penulis: Muhammad Ridho

Editor: Rio Sunera



Tags:  -