Berburu Buku Murah di Bursa Buku Gramedia

By Trip Riau  |  16 Januari 2016 19:59:18 WIB  |  News

Bursa buku murah yang berada di pelataran parkir depan Gedung Gramedia Pekanbaru. Foto: Amelia Aidilla / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Siapa bilang untuk melengkapi koleksi buku harus menabung dalam jumlah yang banyak? Saat ini, Toko Buku Gramedia Jalan Sudirman, Pekanbaru tengah mengadakan Bursa Buku Murah. Di sana, berbagai buku tersedia dengan harga yang murah, mulai dari Rp 5 ribu saja.

Berada di pelataran parkir depan Gedung Gramedia, Bursa Buku Murah ini menjadi ajang berburu buku oleh pengunjung. Karena letaknya yang strategis, di dekat pintu masuk Gramedia, pengunjung dapat langsung mengetahui adanya Bursa Buku Murah ini.

Bursa buku murah ini berlangsung dari 11 Januari hingga 25 Januari 2016 mendatang. Berbagai buku diobral dengan harga mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu.

Mulai dari komik, novel, hingga buku ilmu pengetahuan ada di sana.

Beberapa buku yang ada di bursa buku murah ini ada yang bestseller dan juga beberapa yang sudah suli ditemui.

“Ada beberapa judul yang di dalam (Gramedia) gak ada waktu dicari, tapi pas lihat-lihat di sini ternyata ada,” ujar Wahid, salah satu pengunjung Bursa Buku Murah.

Bursa Buku Murah ini disponsori oleh penerbit KAWAH Media, distributor Trans Media, dan kelompok Agro Media.

Bagi anda yang berniat untuk melengkapi koleksi buku anda di rumah, anda bisa berburu di Bursa Buku Murah yang di pelataran parkir depan Gramedia Sudirman. Anda dapat membawa pulang buku yang anda minati dengan harga miring.

Penulis: Amelia Aidilla

Editor: Rio Sunera



Tags:  -