Di Volks.co, Kita Bisa Ngantor Sambil Mengenal Keunikan Kopi

By Trip Riau  |  17 Januari 2016 15:45:46 WIB  |  City Guide

Volks Koffie kini telah hadir di Pekanbaru. Foto: Volks.co for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Para pekerja kreatif hingga pelaku start-up di Pekanbaru kini memiliki tempat baru untuk saling bertemu dan mengembangkan bisnisnya masing-masing. Layanan ini diberikan Volks.co, dengan menawarkan tempat yang nyaman dengan beragam fasilitas pendukung. Istilahnya, co working space.

Volks.co sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hospitality dan public relation. Perusahaan ini menyediakan 2 inovasi untuk masyarakat modern di Pekanbaru.

Melalui grand opening yang digelar pada Sabtu (16/1), mereka memperkenalkan 2 layanan utamanya, yakni Volks Facility dan Volks Koffie.

Volks Facility menawarkan konsep co working space atau kantor bersama kepada masyarakat Pekanbaru. Mulai dari perusahaan-perusahaan start-up, komunitas, hingga para pekerja kreatif bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Dengan co working space ini, para pelaku bisnis bisa bertemu, berinteraksi dan membangun jaringan dengan pebisnis lainnya. Juga sebagai alternatif untuk menghemat biaya pengeluaran.

Nurul, owner dari Volks.co mengatakan, Volks Facility menyediakan beberapa fasilitas yang cukup untuk member perusahaan-perusahaan start-up atau pun komunitas.

‘’Kita memiliki cukup banyak fasilitas pendukung untuk membantu teman-teman start-up hingga komunitas. Dan ini konsep yang baru pertama kali ada di Pekanbaru,’’ ujarnya.   

Co working space yang berada di lantai 2 gedung Volks.co memiliki kapasitas 40 orang untuk function room dan 8 orang untuk meeting room.

Fasilitas yang disedikan juga terbilang lengkap. Ada wifi berkapasitas 20 Mbps (dengan sistem mac addres), kotak pos, locker, proyektor, air mineral gratis, TV LED 40 dan 50 inchi, perangkat sound system, dan ruang metting room

Saat ini, tengah ada big promo di co working space. Ada 3 pilihan yang bisa dinikmati, yakni member tahunan, member bulanan, dan member harian.

Sementara Volks Koffie mengusung konsep coffee shop. Namun yang berbeda, pengunjung akan diperkenalkan lebih jauh tentang kopi, serta menyesuaikan kebutuhan akan kopi kepada customer.

Tak hanya mengenalkan keunikan kopi, Volks Koffie juga akan membuka ‘’clinic ngopi’’ bagi pecinta kopi di Pekanbaru.

Dan uniknya lagi, layanan Volks Facility dan Volks Koffie ini bisa dinikmati dalam satu bangunan gedung. Volks.co sendiri berlokasi di Jalan Rajawali nomor 5, Sukajadi, Pekanbaru.

 

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -