Cobain Nih! Makan Sayur dalam Bentuk Ice Cream

By Trip Riau  |  21 Januari 2016 12:20:25 WIB  |  Culinary

Brocco Vegetable Ice Cream merupakan ice cream yang terbuat dari sayur-sayuran. Outlet Brocco ini berada di Jalan Pandan / Brigjen Katamso nomor 5,Tangkerang Utara, Pekanbaru. Foto: Amelia Aidilla / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com- Sayur menjadi momok bagi sebagian orang. Pemikiran akan rasa dan aroma yang tidak enak menjadi pengganjal untuk mengkonsumsi sumber vitamin dan serat ini. Nah, di Brocco Vegetable Ice Cream, semua keluhan tentang sayur ini dijamin tidak akan ada lagi. Sebab disini, sayur disulap menjadi ice cream segar, sehat dan nikmat.

Anda yang bukan penyuka sayur, wajib mencoba Brocco Vegetable Ice Cream ini. Jangan takut dulu dengan kata-kata “vegetable” disini.

Brocco Vegetable Ice Cream merupakan ice cream yang terbuat dari sayur-sayuran. Akan tetapi, rasa yang dihasilkan tidaklah pahit atau berbau tidak sedap. Sebaliknya, ice cream ini memiliki rasa yang enak dan malah membuat ketagihan.

Semua kekhawatiran terhadap sayur diatasi oleh Citra, sang owner Brocco Vegetable Ice Cream ini. Tekstur dan rasa yang disuguhkan dalam Brocco Vegetable Ice Cream hasil kreasinya, merupakan perpaduan antara rasa sayur dan susu segar.

Brocco Vegetable Ice Cream berbeda dengan ice cream lainnya. Teksturnya padat, serta kaya serat sayur.

Sayur yang digunakan pun merupakan jenis-jenis sayur yang banyak diminati dan memiliki manfaat yang tinggi untuk dikonsumsi.

Ada beragam varian rasa ditawarkan.Mulai dari Brokoli, Tomat, Sawi, Wortel, Jagung, Beet, Ubi Ungu, Green Tea, dan Kurma.

Sayur-sayuran tersebut merupakan sumber anti oksidan dan berbagai vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti wortel dan tomat sumber vitamin A. Sementara  Brokoli merupakan anti oksidan yang tinggi, dan beet berguna untuk meningkatkan jumlah sel darah.

Untuk komposisi ice creamnya sendiri, Brocco Ice Cream terbuat ini terbuat dari bahan-bahan segar dan sehat. Cocok dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Brocco Vegetable Ice Cream ini juga bisa jadi solusi bagi orang-orang yang peduli hidup sehat. Sebab, ice cream ini menggunakan bahan-bahan segar serta tanpa pengawet dan pengembang, sehingga aman dikonsumsi setiap hari.Rasa dan warna dari Brocco Vegetable Ice Cream berasal dari sayur-sayuran saja, Tanpa tambahan ekstrak rasa atau pewarna tambahan lainnya: Foto: Instagram.com/broccoice/

“Brocco ini terbuat dari susu sapi segar dan sayur segar. Perbandingan susu dan sayurnya hampir sama. Kita juga tidak menggunakan pengawet, pengembang dan tanpa bahan ekstrak tambahan,” ujar Citra kepada tripriau.com.

Citra mengatakan, rasa dan warna dari Brocco Vegetable Ice Cream berasal dari sayur-sayuran saja, Tanpa tambahan ekstrak rasa atau pewarna tambahan lainnya.

“Warna dan rasa berasal dari sayur-sayuran. Gakpake tambahan lainnya,” tambah Citra.

Pembuatan ice cream ini dilakukan sendiri oleh Citra.Dia memproduksi ice cream dua kali seminggu. Sehingga ice cream yang disuguhkan terjamin kesegaran dan keutuhan kandungan gizi sayurnya.

Baru tiga bulan beroperasi, Brocco Vegetable Ice Cream ini mendapat sambutan yang bagus dari konsumen.

Citra mengakui, ide awal dari Brocco ini adalah untuk mengakali anak-anak yang susah mengkonsumsi sayur, sehingga kemudian dia menciptakan ice cream dari sayur-sayuran.

Namun, kelamaan, peminat Brocco Ice Cream ini adalah orang-orang dewasa yang peduli akan hidup sehat.

“Malah peminat Brocco banyak yang dewasa, mereka-mereka yang peduli hidup sehat. Karena Brocco, kan, menggunakan bahan yang segar dan sehat, tanpa tambahan bahan berpengawet,” beber Citra.

Outlet Brocco ini berada di Jalan Pandan / Brigjen Katamso nomor 5,Tangkerang Utara, Pekanbaru. Brocco juga membuka stand setiap minggu pagi di area Car Free Day.

Untuk transaksi pembelian minimal Rp 30 ribu, Anda sudah bisa menikmati layanan delivery antar alamat. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi Citra, di 085271188995, atau via bbm B1378BF.

Penulis: Amelia Aidilla

Editor: Rio Sunera



Tags:  -