Capella Group Pekanbaru Terus Tingkatkan Aksi Sosial untuk Masyarakat

By Trip Riau  |  24 Januari 2016 11:41:20 WIB  |  News

Capella Group Pekanbaru gelar aksi sosial donor darah

Pekanbaru, tripriau.com- Tahun 2016, grup usaha Capella di Pekanbaru yang terdiri dari, PT Capella Dinamik Nusantara (distributor motor Honda), PT Capella Medan (diler mobil Daihatsu), PT Isuindomas Putra (distributor mobil Isuzu), PT Star Auto Multilink (Federal oil), PT Capella Body Centre (reparasi body mobil), PT Autostar Mandiri Teknotama (spare part), PT Capella Patria Utama (baterai GS-Kayaba), PT Capella Multidana (multi finance) berkomitmen untuk meningkatkan sumbangsih mereka terhadap masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru. Salah satunya, pelaksanaan aksi sosial donor darah yang akan ditingkatkan menjadi 3 bulan sekali.

Mewakili Manajemen Capella Group, Branch Head Isuindomas Putra Riyan Putra Yap mengungkapkan, aksi donor darah yang melibatkan Capella Group memang sudah menjadi agenda rutin di kantor pusat Medan. Dan sesuai instruksi pimpinan dikantor pusat yang menginginkan agenda ini rutin dilaksanakan, pihaknya memperluas kegiatan amal bagi kemanusian dan kesehatan bagi pendonor hingga ke Kota Bertuah.

"Dikantor pusat, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dan terhitung 18 kali kegiatan. Dan hari ini, seluruh wilayah tempat usaha di Sumut, Riau, Kepri, Aceh, Sumbar serempak mengadakan aksi donor darah,” ujarnya.

Jajaran Manajemen Capella Group Pekanbaru

Masih kata Riyan Putra Yap, kegiatan yang sangat positif ini merupakan aksi perdana yang melibatkan Capella Group di Pekanbaru. Tak hanya mengajak para karyawan beramal tetapi pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk turut bersama-sama menyumbangkan darahnya untuk sesama.

"Awalnya kami hanya menargetkan 100 kantong darah. Namun melihat antusias pendonor, kami optimis 150 kantong darah akan tercapai,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Sie Ceng mengatakan, selain karyawan yang tergabung dalam Capella Group, pihaknya juga mengundang mitra-mitra usaha agar tali persahabatan dan kemitraan terjalin lebih erat.

Sie Ceng juga berharap, aksi sosial yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru ini dapat terus berlanjut di masa-masa mendatang. "Untuk perdana, kami meminta dilaksanakan di Capella Honda. Kedepan, bisa saja tempatnya dilaksanakan bergiliran,” tutupnya menyudahi.

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -