Suasana Imlek Sudah Terasa di Hotel Grand Zuri

By Trip Riau  |  01 Februari 2016 11:43:57 WIB  |  News

Suasana lobi Hotel Grand Zuri Pekanbaru yang penuh dengan oranamen khas imlek. Foto: Rio Sunera / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Suasana Imlek sudah semakin terasa di Hotel Grand Zuri Pekanbaru. Lobi hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar ini sudah mulai didekorasi dengan berbagai ornamen khas imlek.  

Beberapa lampion, pohon angpau, dan ornamen lainnya kelihatan diberbagai sudut hotel yang bernaung di bawah Zuri Hotel Management (ZHM) ini.

Perayaan malam Imlek di Hotel Grand Zuri digelar pada tanggal 7 Januari 2015, di Ball Room yang berada di lantai 12. Mulai dari pukul 18.30 hingga pukul 23.00 WIB.

Grand Zuri memberikan harga cukup murah, yakni Rp 100 ribu untuk semua hidangan yang disediakan.   

Food Beverage Manager (FBM) Hotel Grand Zuri Dedi Saputra mengatakan, pada perayaan imlek kali ini pihaknya memberikan benefit yang cukup banyak kepada para tamu.Imlek di Hotel Grand Zuri cukup bayar Rp 100 ribu bisa makan sepuasnya. Foto: Grand Zuri for tripriau.com

"Target kita untuk acara ini lumayan menarik. Kita sediakan 100 pack. 'All you can it' seharga Rp 100 ribu. Harganya murah, sehingga semua kalangan bisa menikmati," katanya kepada tripriau.com.

Pengunjung yang merayakan Imlek di Hotel Grand Zuri ini juga akan dihibur dengan atraksi Barongsai, Dewa Keberuntungan, dan Pohon Angpau.

''Jadi, tamu setelah makan dan menikmati imlek, juga akan ada pengambilan angpao. Untuk 2 orang yang berbelanja senilai Rp 200 ribu dapat 1 pengambilan angpao," tambah Dedi.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -