Pasta Spesial dari Hotel Grand Zuri Pekanbaru

By Trip Riau  |  05 Februari 2016 10:14:32 WIB  |  Culinary

Pasta Fettucini ini bisa anda nikmati di Hotel Grand Zuri Pekanbaru dalam Programnya  ‘’East Meets West’’ yang ada setiap malam minggu. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Bingung ke mana menghabiskan waktu di malam minggu nanti? Datang saja ke Grand Zuri Hotel Pekanbaru dan nikmati beragam hidangan dari barat yang dikombinasikan dengan masakan dari timur.

Pekan lalu, kami diundang oleh hotel yang beralamat di Jalan Teuku Umar nomor 7 ini untuk menikmati menu spesial yang disajikan. Ada empat menu pasta spesial, mulai dari Spaghetti, Fettucini, Ravioli dan Gnocchi. Dan kami berkesempatan untuk mencicipi Pasta Fettucini.

Tidak ada yang berbeda dengan Pasta Fettucini dibanding dengan pasta lainnya.

Namun, yang spesial dari pasta ini yaitu saos merahnya merupakan olahan sendiri yaitu terbuat dari Buah Naga. Sementara saos hitamnya terbuat dari tinta cumi.

Tentunya, selain rasanya yang pasti berbeda dengan saos pasta kebanyakan, saos pasta ini juga kaya gizi dan vitamin yang berasal dari buah naga.

“Kita di sini memakai bahan-bahan yang alami, yang merah itu dari buah naga sedangkan yang hitam itu dari tinta cumi,” sebut salah satu cook Grand Zuri kepada tripriau.com. (Baca juga Menikmati Hidangan Timur hingga Barat di Grand Zuri Hotel )

Jadi, untuk anda yang ingin merasakan pasta dengan saos yang berbeda dan tentunya kaya akan gizi langsung saja datang ke Hotel Grand Zuri Pekanbaru.

Beragam menu Timur hingga Barat kini bisa dinikmati di Grand Zuri Hotel dalam program ‘’East Meets West’’.

Melalui program ini, para tamu bisa makan sepuasnya. Berbagai hidangan lezat ala Timur yang dipadukan dengan menu-menu Barat bisa dipilih untuk menemani sabtu malam anda. Menu yang disuguhkan tiap pekannya juga berbeda-beda.

Pengunjung bisa menemukan menu berupa Sushi Platter, Mongolian BBQ, Es Cendol, Es Shanghai, Mix Tempura, Aneka Jajanan Pasar, Sup Ayam Obat, Mexican Potato, Duchess Potato, Ikan Sauce Somboy dan beragam menu lainnya.

Sales & Marketing Manager Grand Zuri Hotel, Hendra Purnama menjelaskan, Barat bertemu Timur yang diangkat dalam program kali ini merupakan kreasi makanan dari berbagai belahan dunia.

 ‘’Jadi kita ada menu-menu dari Asia Tenggara, Eropa, Amerika, dan Timur Tengah. Tiap malam minggu kita tampilkan selama 3 bulan,’’ jelas Hendra.

Program ‘’East Meets West’’ ini bisa ditemui tiap sabtu malam mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Untuk pengunjung usia 6 tahun ke bawah makanan bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Untuk usia 6-12 tahun dikenakan setengah harga, sementara 12 tahun ke atas harga per pax-nya dipatok Rp 85 ribu.

Penulis: Muhammad Ridho

Editor : Rio Sunera



Tags:  -