Catat! ‘’Pekanbaru Techno Day’’ Tanggal 11-12 Februari 2016

By Trip Riau  |  09 Februari 2016 21:47:28 WIB  |  News

Politeknik Caltex Riau (PCR) bekerjasama dengan Microsoft Indonesia menggelar event ‘’Pekanbaru Techno Day’. Foto: Panitia Pekanbaru Techno Day for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Politeknik Caltex Riau (PCR) bekerjasama dengan Microsoft Indonesia menggelar event ‘’Pekanbaru Techno Day’’ pada Kamis-Jumat (11-12/2) mendatang, di Laboratorium Komputer, PCR.

Kegiatan selama dua hari ini akan diisi dengan kegiatan menarik berupa seminar dan workshop.

Seminar ini akan menghadirkan dua orang pembicara, yakni Yugie Nugraha (Microsoft Indonesia) dengan topik ‘’Power of Developer’’.

Selanjutnya ada juga Puja Pramudya (Radya Labs, Microsoft MVP) dengan topik ‘’Star of Your Software Business’’.

Pada hari kedua akan digelar workshop dengan topik ‘’Tools Mengembangkan Aplikasi & Cloud Computing’’.

‘’Goals kita terbentuknya komunitas microsoft di Pekanbaru,’’ tutur Alkhairi, salah satu panitia kepada tripriau.com, Selasa (9/2). 

Alkhairi mengatakan, pendaftaran cukup dilakukan dengan mengisi form online dengan alamat: bit.ly/PKUtechnoday.

Peserta kategori pelajar SMA atau sederajat dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp 10 ribu. Sementara untuk umum sebesar Rp 15 ribu.

Menariknya, bagi peserta workshop akan mendapatkan sertifikat dari Microsoft Indonesia, serta berkesempatan untuk mengikuti perlombaan denga hadiah 1 unit Windows Tablet Dell 8 Venue Pro dan 2 unit Nokia X. Serta mengikuti ajang IMAGINE CUP 2016.

Nah, seru bukan. Tunggu apalagi. Daftar segera di ajang ini, sebab kuota kelas sangat terbatas. Info lebih lanjut bisa menghubungi contact person: 0852-7141-8337 (Alkhairi), Line ID: Alkhairii.

Atau bisa juga dengan mengunjungi akun instagram @pkutechnoday.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -