CS Mal Gelar Donor Darah dan CELEBRAT10N Prize Periode II

By Trip Riau  |  12 Februari 2016 21:58:27 WIB  |  News

Mal Ciputra Seraya yang berada di Jl. Riau, Pekanbaru. Foto: tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Ciputra Seraya (CS) Mal kembali mengadakan aksi sosial Donor Darah, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Kota Pekanbaru.

Kegiatan Donor Darah akan diadakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2016 di area Center Court, Lt. UG Mal Ciputra Seraya. Dimulai pada pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Bagi pengunjung setia CS Mal yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya akan mendapatkan berbagai apresiasi spesial berupa dari CS Mal.

Seperti voucher Medical Check Up RS  Awal Bros, Tiket Pesawat Citilink dan berbagai hadiah menarik lainnya.

''Selain itu, pendonor akan mendapatkan reward langsung berupa cek gula darah gratis dari RS Awal Bros, Mie Sedaap Cup dari Wings Food dan Susu Bear Brand dari Nestle,'' jelas Public Relation CS Mal, Rindi Sri Marilin kepada tripriau.com melalui rilisnya, Jumat (12/2).

Pelaksanaan Aksi Sosial Donor Darah yang  merupakan agenda tahunan CS Mal ini sendiri didukung oleh Citilink, Wings Food, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru dan Nestle.

Rindi menambahkan, Donor Darah kali ini pihaknya menargetkan 150 kantong darah, yang nantinya diharapkan dapat berkontribusi langsung terhadap masyarakat yang membutuhkan darah melalui PMI.

''Aksi Sosial Donor Darah kali ini juga menyuguhkan penampilan band akustik di Pekanbaru untuk menghibur seluruh pendonor sekaligus membuat ambience acara yang lebih nyaman dan hangat,'' jelasnya.

Tak hanya itu, dalam rangka memperingati Hari Farmasi Nasional, RS Awal Bros akan mengadakan talk show kesehatan yang akan memberikan wawasan baru bagi para pengunjung setia CS Mal mengenai perkembangan terkini dunia kesehatan.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -