Tim Baru dan Harapan Baru dari Swiss Belinn Hotel Pekanbaru

By Trip Riau  |  12 Februari 2016 22:15:25 WIB  |  News

Tim baru marketing & communication hingga sales manager yang akan memperkuat Swiss Bel Hotel Pekanbaru. Foto: Rio Sunera / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Swiss Belinn Hotel Pekanbaru menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus pengenalan tim baru bersama awak media dan kolega lainnya, pada Jumat (12/2) di Barello Resto, Hotel Swiss Belinn Ska.

Tim baru yang terdiri dari marketing & communication hingga sales manager ini akan memperkuat Swiss Bel Hotel mengarungi ketatnya bisnis perhotelan ke depannya di Pekanbaru.

Dalam suasana santai sambil menikmati jamuan sore, General Manager Swiss Belinn Hotel Anton Rezie menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para kolega yang sudah banyak mendukung perkembangan hotel yang dipimpinnya.

‘’Forum ini tidak terlalu resmi. Tapi mendekatkan satu sama lain. Pada kesempatan ini kita menyampaikan perubahan struktur organisasi,’’ katanya.

Anton berharap, pada tahun ini tingkat hunian hotel akan lebih baik dibanding tahun lalu. ‘’Kemudian dengan makin ketatnya kompetisi, kita masih bisa menjadi market leader,’’ katanya berharap.

Kepada tripriau.com, dia juga menyampaikan, bahwa Swiss Belinn berkategori bintang 4 – sekarang masih dalam tahap pembangunan – akan di launching pada tahun 2016 ini.

‘’Insya Allah, 2016 akan di launching,’’ sebutnya.

Anton menambahkan, dengan hadirnya satu lagi hotel elit di bawah jaringan Swiss-Belhotel International, pihaknya bisa  mendorong pertumbuhan pariwisata di Pekanbaru lebih baik lagi.

‘’Hadirnya yang baru merupakan kontribusi dan lebih mendorong pertumbuhan wisata MICE di Pekanbaru,’’ tutupnya.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -