SKIn Pekanbaru Chapter Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir Kampar

By Trip Riau  |  14 Februari 2016 21:33:01 WIB  |  Community

Penyerahan bantuan banjir Kampar dilakukan di dua desa yaitu desa Teratak Buluh dan desa Teluk Kinidai (photo: SKIn for tripriau.com)

Pekanbaru, tripriau.com- Sebanyak 24 kendaraan yang tergabung dalam Suzuki Jimmy  Katana  Indonesia (SKIn)  Pekanbaru, SKIn Duri, PT RJC dan perorangan menyerahkan bantuan banjir Kampar di dua desa yaitu desa Teratak Buluh dan desa Teluk Kinidai, Sabtu (13/2/2016)

Mewakili Ketua Skin Pekanbaru Chapter H Zamhir SAg Msi, Marhadi selaku Seksi Publikasi SKIn Pekanbaru mengungkapkan, bakti sosial (baksos) untuk  membantu korban  banjir di Kabupaten Kampar yang dilakukan pihaknya dalam bentuk penggalangan dana sudah berlangsung sejak 10-12 Februari 2016 lalu dan dipusatkan di dua titik, yakni di lampu merah Pasar Pagi Arengka dan di simpang Mal SKA.

"Setelah dana terkumpul, lalu kami belikan barang-barang yang sangat dibutuhkan korban banjir seperti beras, mie instan, gula, keperluan bayi dan lain-lain,” ungkapnya, (13/2).

SKIn Pekanbaru Chapter bersama SKIn Duri, PT RJC dan perorangan menyerahkan bantuan musibah banjir di Kampar (photo : SKIn for tripriau.com)

Marhadi mengatakan, bakti sosial merupakan program rutin Suzuki Jimmy  Katana  Indonesia Pekanbaru chapter disamping kegiatan turing. Tak hanya itu, komunitas mereka juga setiap bulan mengadakan arisan keluarga SKIn Pekanbaru dengan tujuan mempererat tali silaturahim serta memupuk rasa persaudaraan antar anggota maupun masyarakat.

Seperti sebelumnya, SKIn Pekanbaru mengadakan baksos di Kabupaten Bengkalis. Bahkan, tepat di Hari Ulang Tahun yang kedua, mereka merayakannya di Desa Gema, Kabupaten Kampar yang diisi dengan kegiatan baksos berupa bagi-bagi masker saat bencana asap melanda Riau dan alat-alat olahraga untuk pemuda setempat seperti bola volley, bola kaki, bola takraw beserta net

"Sesuai nomor lambung, kami punya 50-an anggota yang berasal dari berbagai profesi. Bagi yang ingin bergabung, kami dengan tangan terbuka menerimanya. Namun tentu bila memenuhi syarat yakni,  punya Suzuki Jimmy Katana tahun bebas, SIM dan STNK. Datanya nanti dikirim ke pusat,” tutup Marhadi sambil berujar SKIn selalu mendapat dukungan dari main dealer Suzuki SBT dan dealer PT RJC.

Penulis: Sukma Putra



Tags:  -