Mengapa Salsa Parfum Disukai Masyarakat? Ini Jawabnya!

By Trip Riau  |  16 Februari 2016 14:30:44 WIB  |  Business

Salsa Perfume Premium Batam diserbu pelanggan (photo: Salsa for tripriau.com)

Pekanbaru, tripriau.com- Usaha penjualan wewangian atau parfum di Pekanbaru bak jamur di musim hujan. Hampir di setiap sudut kota, gerai penjualan parfum dari yang berukuran kecil hingga besar, siap melayani pelanggan.

Namun tahukah Anda? dari sekian banyak toko-toko parfum, mungkin hanya Salsa perfume premium Batam yang sangat memperhatikan kualitas produknya plus memberikan layanan terbaik.

Ya, sejak hadir akhir tahun lalu, antusias masyarakat terhadap Salsa perfume terus meningkat. Di tempat asalnya di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, tempat penjualan Salsa perfume bahkan berjumlah 10 outlet yakni di kawasan Nagoya Hill, Botania, Batu Aji, Center Point, Muka Kuning, Bida Asri, Tiban Center, Tanjung Uncang dan Seraya. Dan uniknya, dari 10 outlet yang pertama kali hadir sejak 2012 lalu, outlet yang berada di kawasan Bengkong, hadir dengan konsep cafe.

Saat berbincang-bincang dengan tririau.com, Senin (15/2/2016), Manager Marketing Salsa Perfume Batam Irfi Ismail, Senin (15/2/2016) mengungkapkan, ada beberapa alasan sehingga Salsa Perfume Batam mulai dilirik masyarakat Kota Bertuah.

Pertama, Salsa Perfume Batam satu-satunya penjualan yang telah melewati 100 % lulus uji di dua laboratorium terakreditasi yakni di Universitas Indonesia dan Universitas Airlangga, Surabaya sehingga aman ketika digunakan.

Kedua, dalam memasarkan produknya, hanya Salsa Perfume Batam yang berani memberikan pergantian 100 kali lipat bila bibit parfum tidak original.

Manager Marketing Salsa Perfume Batam Irfi Ismail (tengah)

"Ketika pelanggan membeli di tempat kami, mereka dapat melihat langsung bibit original beserta takarannya. Jadi semua kami lakukan secara transparan,” tegas Irfi.

 Alasan ketiga, hanya Salsa Perfume Batam yang memberi jaminan awet atau ketahanan wewangian hingga batas terendah 5-8 jam.

Keempat, semua outlet yang melayani pelanggan dijamin satu harga. Jadi, tidak ada perbedaan harga antara satu outlet dengan outlet lainnya dan pelanggan diberi kebebasan memilih aroma apa saja.

Sebab kelima, Salsa Perfume Batam memberikan garansi produk 24 jam setelah pembelian. Jadi, pelanggan berkesempatan melakukan komplain bila menemukan masalah seperti, aroma parfum tidak sesuai atau bibit parfum yang diberikan tidak original. Salsa Perfume Batam mempersilakan pelanggan kembali ke outlet atau dapat hubungi nomor telepon 0778-453025 dan sms center 0819 9104 3222 dalam waktu 1 kali 24 jam.

Keenam, setiap pelanggan yang melakukan pembelian, diberikan gratis member card tanpa syarat apapun.

"So, tunggu apalagi? Silakan datang sekarang di outlet kami di Pekanbaru Jalan Ahmad Yani (depan Elang Futsal/Apotik Jakarta) dan mobile outlet Jalan Utama Simpang Tiga Pekanbaru. Dapatkan harga dan kualitas terbaik dari Salsa Perfume Batam,” himbau Irfi ramah.

Penulis: Sukma Putra



Tags:  -