Menikmati Pesta Pasta di Grand Zuri Hotel

By Trip Riau  |  16 Februari 2016 16:11:53 WIB  |  News

Program Pesta Pasta dari Grand Zuri Hotel yang bisa di nikmati di bulan maret - april 2016 mendatang. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com -  Hotel Grand Zuri Pekanbaru kembali berinovasi dengan menu-menu barunya. Kali ini menghadirkan homemade Pasta dengan rasa lidah orang Sumatera, serta mengusung healthy cook yang dijamin tanpa menggunakan bahan pengawet.

Program Pesta Pasta dari Hotel Grand Zuri Pekanbaru  mulai launching di awal Maret 2016. Ada empat varian pasta yang dihadirkan. Mulai dari  Spaghetti, Fettucini, Ravioli dan Lasagna.

Semua pasta menggunakan pewarna dari bahan-bahan alami seperti ubi ungu, tinta cumi dan bayam. Menariknya, pasta ini dilengkapi dengan berbagai macam topping yang menggugah selera seperti Cha Siu Ayam, Seafood Tempura, Rendang dan Bebek Peking.

Dengan rasa yang sedikit pedas, makanan asal Italia ini juga cocok dinikmati oleh lidah orang Sumatera.

“Kali ini kita angkat menunya pasta. Menu  orang Italia, tentunya sama lidah Sumatera tidak akan cocok. Makanya kita buat sedikit pedas biar cocok sama lidah orang sumatera,” terang chef Henry kepada tripriau.com. Tiga varian minuman penyegar yang cocok dinikmati setelah menyantap hidangan Pasta. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com 

Tidak cuma mengeluarkan menu pasta, Hotel Grand Zuri Pekanbaru juga mengeluarkan 3 varian minuman, seperti Lime, Orange dan juga Lemon yang sangat cocok diminum setelah menyantap Pasta.

 ”Minuman ini berupa minuman penyegar yang pas diminum setelah menikmati hidangan pasta,” ungkap Dedi Saputra, Food and Beverage Manager Grand Zuri Pekanbaru.

Untuk menikmati seporsi pasta dengan topping Cha Siu Ayam, Seafood Tempura, Rendang kita cukup merogoh kocek sebesar Rp 55 ribu.

Berbeda dengan yang lainnya, Pasta dengan topping Bebek Peking diberi harga Rp 65 ribu, karena merupakan spesial pasta. Untuk minumannya sendiri dibanderol dengan harga Rp 35 ribu.

Program Pesta Pasta ini akan di launching pada awal Maret dan akan berlangsung hingga April 2016.

Penulis: Muhammad Ridho

Editor: Rio Sunera



Tags:  -