Perayaan Cap Go Meh Kian Lengkap Lewat Vegetarian Buffet & Lontong Cap Go Meh ala Swiss-Belinn

By Trip Riau  |  18 Februari 2016 21:57:40 WIB  |  Hotels

Lezatnya lontong Cap Go Meh sajian di BaReLo cafe, Swiss-Belinn ska Pekanbaru (photo: Swiss-Belinn ska Pekanbaru for tripriau.com)

Pekanbaru, tripriau.com- Perayaan Cap Go Meh tahun monyet api tak lengkap rasanya bila tak ada suguhan Lontong Cap Go Meh. Pasalnya setiap perayaan memiliki sajian khas masing-masing. Seperti saat perayaan Idul Fitri, sajiannya berupa ketupat.

Nah, dalam perayaan Cap Go Meh nanti di BaReLo cafe, Swiss-Belinn ska Pekanbaru akan menyajikan lontong Cap Go Meh dan aneka masakan Vegetarian.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar merasakan lezatnya menu buffet ini, Swiss-Belinn ska Pekanbaru akan menyuguhkannya pada Senin, 22 Februari mendatang. Para tamu dapat menikmati vegetarian Buffet dan Lontong Cap Go Meh ini untuk santap makan siang dan juga makan malam.

Kabar baiknya, untuk sajian yang akan membawa lidah bergoyang tersebut, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena Swiss-Belinn ska Pekanbaru hanya membanderolnya di harga Rp 118.000,-nett/orang. Dan hotel yang berlokasi di pusat belanja terbesar di Kota Bertuah yaitu Mal Ska ini menawarkan promo beli 6 gratis 1 dan diskon 50 persen untuk anak-anak berumur 6-12 tahun.

So, tunggu apalagi? Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi Swiss-Belinn ska Pekanbaru dinomor 0761-61888 atau email pekanbaru@swiss-belhotel.com. (rls/putra)



Tags:  -