Honda Expo, Bertabur Promo dan Atraksi Barongsai

By Trip Riau  |  20 Februari 2016 19:25:14 WIB  |  Business

Honda Expo Cap Go Meh (photo: Capella Honda for tripriau.com)

Pekanbaru, tripriau.com- Capella Honda menggagas acara spesial dalam menyambut Cap Go Meh. Tak hanya hiburan gratis, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo fantastis bagi yang tengah berburu sepeda motor Honda.

Promotion & Advertising Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Haryanto Budhiman kepada tripriau.com, Sabtu (20/2/2016) mengungkapkan, acara yang bertajuk Honda Expo Cap Go Meh sudah berlangsung sejak kemarin (19/2) dan akan berakhir besok Minggu, 21 Februari 2016.

Selain pameran, jelasnya, para pengunjung yang datang ke Mal Ska Pekanbaru dihibur lewat kompetisi moderen dance, penampilan vokal Tiwi dan Tiur yang berkolaborasi dengan alunan piano serta performance Prasasti Band yang telah melalang buana ke Ibu Kota Jakarta.

"Setiap hari kami tampilkan suguhan yang berbeda. Seperti hari ini, kami tampilkan Tiwi dan Tiur berpadu dengan piano. Pada malam harinya, kami luncurkan Honda New BeAT Pop Cool Pixel dan Honda New BeAT Pop Comic Hits. Dan besok Minggu, akan tampil Prasasti Band dan persembahan spesial dari Mal Ska Pekanbaru yaitu patok Barongsai pada siang hari,” terangnya.

Sementara itu, kata Haryanto, bagi yang ingin memiliki sepeda motor baru, Capella Honda juga mempersiapkan beragam promo fantastis. Seperti, tanda jadi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 875 ribu, hadiah langsung jaket gaul untuk tipe Honda BeAT Pop, ada voucher belanja, jaket Honda as Taichi, ada juga hadiah langsung asesoris resmi Honda serta potongan angsuran hingga Rp 3,4 juta.

"Mumpung Honda BeAT Pop ada keluaran terbaru dan ada program khusus selama pameran, jangan sampai dilewatkan. Kami tunggu hingga besok di Atrium Kampar, Mal Ska Pekanbaru,” himbaunya mengingatkan.

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -