Sponsor Content

Kesempurnaan Cita Rasa Durian di Tiap Gigitan Pancake Durian Pelangi

By Trip Riau  |  16 Maret 2016 10:01:00 WIB  |  Culinary

Pancake Durian Pelangi yang berada di Jalan Harapan Raya, Gang Kelapa, nomor 10 Pekanbaru (depan Jl. Kandis/masuk dari samping Bank Mestika). Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Di Pekanbaru, buah durian bisa ditemukan sepanjang tahun. Di kota ini ‘The King of Fruits’ seakan tak memiliki musim. Kapan pun ingin, tinggal cari lapak-lapak penjual durian di sepanjang Jalan Sudirman.

Durian-durian ini kebanyakan didatangkan dari Medan dan kota-kota lainnya di luar Riau. Durian Medan sendiri dikenal sebagai jenis durian yang paling banyak diburu. Durian ini disebut-sebut memiliki rasa dan aroma khas yang tidak dimiliki durian-durian daerah lain.

Rasa manis serta kandungan gizinya membuat banyak pecinta kuliner berburu kudapan dari olahan buah yang legit ini. Buah durian pun banyak diolah menjadi beragam kuliner enak. Mulai dari sup durian, dodol durian, es krim durian, lempuk durian, hingga pancake durian.

Pancake durian merupakan makanan ringan berupa pure daging durian dan vla atau krim kocok yang dibalut dengan kulit crepes atau dadar gulung. Makan pancake durian adalah salah satu cara ternikmat untuk menikmati daging durian.Pancake Durian Pelangi menggunakan 100 persen daging durian, tanpa campuran dan pengawet. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Nah, kami merekomendasikan sebuah pancake durian nan lezat di Pekanbaru. Namanya Pancake Durian Pelangi.

Pancake Durian Pelangi sangat istimewa. Pancake durian ini menggunakan 100 persen daging durian. Tanpa campuran dan pengawet. Buah duriannya merupakan buah durian pilihan yang dipasok langsung dari Medan. Selama ini durian medan sangat dikenal akan kualitasnya.

Daging durian dibalut dengan kulit dadar gulung yang lembut. Ditambah krem vla yang juga begitu lembut saat menyentuh lidah.

Uniknya, bila pancake durian lainnya cuma memiliki satu warna, maka sesuai namanya Pancake Durian Pelangi memiliki beragam varian warna. Tampilannya sangat cantik. Tidak hanya sebagai polesan, warna-warna yang dihadirkan mampu memikat dan menggugah rasa ingin menikmati pancake ini.

Bagi penggemar durian, citarasa yang dihadirkan Pancake Durian Pelangi dijamin bakal bikin ketagihan. Fresh, enak, manis dan wangi. Tiap gigitannya merupakan kesempurnaan dari cita rasa khas durian.

Selain nikmat disantap bersama keluarga, Pancake Durian Pelangi juga sangat cocok dijadikan oleh-oleh untuk keluarga ataupun rekan sejawat yang berada di luar kota.Daging durian dibalut dengan kulit dadar gulung yang lembut. Ditambah krem vla yang juga begitu lembut saat menyentuh lidah. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Biasanya orang akan ragu membawa buah durian yang memiliki bau menyengat ke dalam pesawat. Tapi, hal ini tidak berlaku untuk Pancake Durian Pelangi. Pancake-nya sangat aman dibawa bepergian jauh menggunakan pesawat. Dan dipastikan tidak akan menimbulkan aroma menyengat.

Sebab, Pancake Durian Pelangi dikemas dalam wadah tupperware plastik (sudah include), kemudian di vakum plastik untuk mengamankan kualitas pancake agar tetap baik. Jadi, aman meski berada dalam pesawat.

Untuk daya tahan, Pancake Durian Pelangi juga bisa diandalkan. Pancake ini bisa tahan selama 3-6 bulan bila disimpan di dalam freezer. Jadi, tidak ada kekhawatiran bila ingin menyetok dalam jumlah banyak.

Pancake Durian Pelangi ini sendiri berpusat di Pekanbaru. Tapi, di era online dan tumbuhnya bisnis jasa logistik seperti saat ini, Pancake Durian nan lezat ini dengan mudah dikirim di manapun pelanggan berada.

Dan untuk makin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk pancake durian, hampir seluruh daerah di Riau kini sudah tersebar reseller dari Pancake Durian Pelangi. Diantaranya, Tembilahan, Pasir Pengaraian, Pelalawan, Siak, Ujung Batu, Pematang Reba, Sorek, hingga Peranap.

Anda bisa segera mengorder Pancake Durian Pelangi, yang juga menyediakan Durian Kupas dan Daging Durian.Bagi penggemar durian, citarasa yang dihadirkan Pancake Durian Pelangi dijamin bakal bikin ketagihan. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pancake Durian tersedia dalam beberapa isi/box tuppy. Diantaranya, isi 1 pcs uk. Large Rp. Rp 10.000, isi 2 pcs uk. Large Rp 20.000, isi 5 pcs uk. Large Rp 50.000, isi 10 pcs uk. Large Rp 85.000, isi 5 pcs uk. Medium Rp 35.000, isi 15 pcs uk. Medium Rp 85.000, isi 7 pcs uk. Small Rp 35.000, isi 21 pcs uk. Small Rp 85.000.

Untuk Durian Kupas Premium/box isi full (termasuk biji) Rp 95.000, Daging Durian Medan Premium (tanpa biji tanpa box tuppy) beratnya sekitar 900gr - 1kg Rp 90.000.

Durian kupas dan daging durian bisa langsung di makan, dan bisa juga sebagai olahan rumahan seperti buat sop durian, kolak, kue, pancake dan lain-lain.

Pancake Durian Pelangi bisa delivery order dan COD. Ongkir mulai dari Rp 6.000.

Untuk informasi dan pemesanan order ke sini : SMS WA 081276147772. LINE: klik saja http://line.me/ti/p/%40xou4937y. BBM, klik saja, PIN.BBM.COM/583E3B02

Kunjungi juga outletnya di Jalan Harapan Raya, Gang Kelapa, nomor 10 Pekanbaru (depan Jl. Kandis/masuk dari samping Bank Mestika).



Tags:  -