Hotel Novotel Resmi Beroperasi

By Trip Riau  |  24 Maret 2016 20:57:15 WIB  |  Hotels

Novotel Pekanbaru. Foto: Muhammad Ridho/tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Hotel Novotel Pekanbaru resmi beroperasi hari ini, Kamis 24 Maret 2016. Peresmian Novotel ini dihadiri oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta jajarannya.

Dalam kata sambutannya, Plt Gubri mengatakan, Novotel hadir sebagai wujud pertumbuhan dunia investasi di Riau. Dia juga mengajak investor untuk memajukan kebudayaan Riau.

"Selama ini Riau bangga dengan hasil buminya. Namun, sekarang Riau mulai membangkitkan sektor pariwisata berbasis budaya di Riau," ujar Andi dalam sambutannya di soft opening Novotel Pekanbaru.

Dalam kegiatan soft opening, Novotel menghadirkan tari persembahan dan atraksi barongsai ke hadapan para tamu undangan. Plt Gubri melakukan potong pita diiringi tarian barongsai dan pembakaran petasan. Rangkaian acara ini kemudian dilanjutkan dengan santap siang di restoran hotel lantai tiga.

Hadir sebagai restoran bintang empat di Pekanbaru, Novotel menawarkan berbagai fasilitas. Ruang fitness, kolam renang, spa, sauna, 7 ruang pertemuan dan tempat bersantai.

Novotel berlokasi di jalan Riau, no 59, Pekanbaru, Riau, bersebelahan dengan mall Ciputra Pekanbaru.

Penulis: Amelia Aidilla

Editor: Rio Sunera



Tags:  -