Dwidaya Tour Travel dan Skechers, Tenant Baru di CS Mal

By Trip Riau  |  25 Maret 2016 20:18:41 WIB  |  Business

Skechers, tenant baru di CS Mal. Foto: Muhammad Ridho/tripriau.com

 

Pekanbaru, tripriau.com - Dengan semangat meningkatkan service excellence, Ciputra Seraya(CS) Mal terus berinovasi dalam peningkatan pelayanan kepada pengunjung setianya. Kali ini, CS Mal kembali menghadirkan tenant baru yang unik dan berbeda, menambah pilihan tenant mix yang akan membuat aktivitas berbelanja di CS Mal semakin menarik.

Dwidaya Tour and Travel hadir di lantai 2 CS Mal, yang akan menjawab segala kebutuhan akan kebutuhan tour dan travel.

Travel ini merupakan salah satu travel agent terbesar di Indonesia yang sangat berpengalaman sejak tahun 1967 dengan dukungan lebih dari 80 kantor cabang se-Indonesia.

‘’Dengan kehadiran Dwidaya Tour and Travel di CS Mal, Pengunjung akan lebih dekat mengakses kebutuhan tour dan travel dalam kenyamanan dan service CS Mal,’’ kata Public Relation CS Mal Rindi Sri Marilin melalui surat elektronik kepada tripriau.com.  

Berbagai promosi destinasi liburan menarik serta penawaran harga spesial siap dihadirkan oleh Dwidaya Tour and Travel, khususnya mengantisipasi masa liburan sekolah dan lebaran yang akan datang 

Hal spesial lainnya, yakni medio Maret ini adalah launching tenant Skechers, tepatnya di Lt. 1 CS Mal.

Skechers merupakan salah satu retail sepatu terdepan yang sangat kaya akan sentuhan sporty dan life style dalam setiap produknya. Kehadiran Skechers, tentunya akan memberikan pilihan yang lebih variatif dan luas akan kebutuhan sepatu untuk mendukung berbagai aktivitas keseharian.

‘’Tampil dengan balutan desain modern industrial di gerainya, diharapkan akan menghidupkan ambiance yang cozy sekaligus berbeda yang akan memberikan suasana dan pengalaman yang berbeda khususnya di CS Mal,’’ kata Rindi lagi.

Editor: Rio Sunera

 



Tags:  -