Perdana ke Pekanbaru, Grup Band Cassandra Nikmati kuliner di Warkop 45

By Trip Riau  |  03 April 2016 13:08:09 WIB  |  News

press conference dengan Cassandra, Bold Xperience dan MP Club di Warkop 45. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com-  Kuliner dan wisata selalu menjadi yang dicari grup band Cassandra saat pertama kali mengunjungi sebuah kota. Tak terkecuali saat band asal Jakarta ini mengunjungi Pekanbaru.

Menjadi bintang tamu di acara Bold Xperience yang digelar di MP Club Pekanbaru, Ahad (3) dini hari, personil Cassandra mengaku perdana datang ke Pekanbaru.

Pekanbaru panas menjadi kesan pertama yang dirasakan oleh personil Cassandra.

“Kalau di Jakarta kan lagi musim hujan, tapi rupanya di Pekanbaru lagi Panas-panasnya,” ujar Anna, vokalis cassandra saat menjawab pertanyaan dari host konferensi pers, Sabtu (2/3) malam di Warkop Pinggiran 45.

Sebelum sesi press conference dimulai, para personil Cassandra sempat mencicipi berbagai kuliner yang ada di Warkop Pinggiran 45.

Setelah mengisi acara di Bold Xperience yang diadakan di MP Club, para personil dari Cassandra tertarik untuk melakukan wisata kuliner di Pekanbaru.

“Selain perform di acara Bold Xperience, di Pekanbaru ini kami juga pengen punya teman-teman baru, pengalaman-pengalaman baru dan juga pengen mencoba makanan-makanan yang ada di Pekanbaru. Kami juga udah coba yang di sediain Warkop Pinggiran 45 dan ternyata enak banget, tentunya kami ingin banyak tau tentang kota ini,” kata Choki basis Cassandra kepada tripriau.com, saat ditanya apa saja yang ingin dilakukan di Pekanbaru setelah selesai perform nantinya.

Di acara press conference tadi malam di Warkop Pinggiran 45, Cassandra juga sedikit menyanyikan  penggalan lirik single terbarunya yang berjudul “cinta dari jauh”.  

Penulis: Muhammad Ridho
Editor  : Rio Sunera




Tags:  -