Nikmatnya John Lennon Smoothies, Dijamin Ketagihan

By Trip Riau  |  04 April 2016 20:09:18 WIB  |  Culinary

John Lennon Smoothies yang wajib dicicipi saat bertamu ke Lime Restaurant, Favehotel Pekanbaru. foto: Muhammad Ridho/tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Pekanbaru sangat panas saat siang hari. Minum yang segar-segar tentu bisa jadi pilihan dalam kondisi cuaca terik seperti ini.

Banyak pilihan yang bisa dinikmati. Salah satunya, Anda bisa mencicipi minuman spesial dari Favehotel Pekanbaru, yakni John Lennon Smoothies. 

Di Lime Restaurant hotel bintang 2 ini, Anda bisa mencoba John Lennon Smoothies yang tak cuma segar, tapi juga nikmat dan dijamin bikin ketagihan.

Dari namanya saja, minuman ini sudah unik. 'John Lennon', mengambil nama seorang musisi legendaris dunia yang fotonya memang dipajang dalam bentuk WPAP di restoran ini.

Smoothies sendiri merupakan salah satu jenis minuman sehat. Seiring dengan tingginya tingkat kesadaran masyarakat akan kesehatan, smoothies pun mulai digandrungi.

John Lennon Smothies ini merupakan minuman yang terdiri dari beberapa campuran. Seperti Yoghurt, es krim, sirup, freshmilk, sirup stroberi, dan bluebery.

''Yoghurt menggunakan yang rasa plain biar nyatu rasa blueberry-nya," kata Restaurant and Banquet Manager Favehotel Fitra Aidil.

Minuman ini benar-benar enak. Rasanya sayang bila melewatkan mencicipi minuman ini bila mampir ke Lime Restaurant, Favehotel Pekanbaru.

''Kita sering rekomendasikan minuman ini ke tamu-tamu yang datang. Dan ini juga memang salah satu minuman favorit saya," kata Manager Marketing Favehotel Pekanbaru Retta Simanjuntak yang menemani tripriau.com saat mencoba minuman ini.

Uniknya lagi, John Lennon Smoothies ini ditambahkan garnish gula pasir yang ditempelkan pada tepi gelasnya. Gula pasir yang melekat dibibir, menghadirkan sensasi tersendiri saat meminumnya.

Minuman ini dibanderol seharga 35 ribu rupiah per gelas.

Penasaran dengan minuman satu ini? Datang dan buktikan kenikmatannya di Lime Restaurant, Favehotel Pekanbaru, Jalan Pinang, nomor 10.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -