Ada Indonesia Food di Program 'Hi Tea' Grand Elite Pekanbaru

By Trip Riau  |  04 April 2016 20:15:06 WIB  |  Hotels

Beragam kudapan nusantara yang bisa ditemui pada program 'Hi Tea' di Grand Elite Hotel Pekanbaru. Foto: Grand Elite for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Ingin menikmati secangkir teh hangat di sore hari, sambil menikmati beragam kudapan khas nusantara. Datang saja ke Cendrawasih Lounge yang ada di Hotel Grand Elite, Pekanbaru.

Hotel yang berlokasi di kawasan bisnis strategis ini baru saja meluncurkan program 'Hi Tea' untuk memanjakan para tamunya.

Di program ini, para tamu bisa menikmati aneka kue lezat khas nusantara. Seperti jajanan pasar, aneka puding, bolu kemojo, spring roll, mini pastry, kue talam, hingga ubi rebus.

"Ada setidaknya 12 item menu per hari," kata Executive Chef Grand Elite Hotel Andi Febrian Kalingara.

Teh maupun kopi yang diracik sendiri bisa menjadi teman yang pas untuk menemani sore hari bersama teman dan kolega.

Selain teh dan kopi, pihak hotel juga menyediakan pilihan menu lainnya, yakni jus.

''Kita ada jus kiwi, sirsak, pine apple, orange, dan strawberry," tambah chef Andi. 

Sales & Marketing Manager Grand Elite Henni Rasmonowati menuturkan, dalam program ini pihaknya menargetkan orang-orang yang biasanya nongkrong di kawasan sekitar hotel.  

''Target market kita, orang-orang yang nongkrong gak ada AC-nya bisa ke sini menikmati suasana yang nyaman," kata Henni kepada tripriau.com, Senin (4/4).

Sementara itu, General Manager Grand Elite Lusiyanti menambahkan, 'Hi Tea' menjadi semacam menu santap sore buat para tamu hotel, khususnya yang eksekutif.

"Sekarang kita kembali ke Indonesia food. Sebetulnya ini salah satu tambahan servis buat tamu hotel, khususnya tamu di eksekutif,'' kata Lusi. 

Program ini berlaku gratis untuk 2 orang sebagai komplimen. Sementara, kalau membawa teman dikenakan lagi biaya tambahan.

Bagi Anda yang ingin menikmati beragam menu afternoon tea ini bisa mendapatkan dengan harga 45 ribu rupiah per pack.

Program ini sendiri berlaku dari Senin hingga Jumat, mulai dari jam 3 hingga 6 sore.

Di Cendrawasih Lounge yang berkonsep minimalis modern, para tamu bisa menyantap hidangan ini sambil main bilyar gratis.

Pilihan lainnya, bisa dilakukan sambil menonton tayangan olahraga dari berbagai chanel internasional dari TV LCD  berukuran besar.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -