Fasilitas Serba Lengkap di Hotel Grand Elite, Fitness Center hingga Muay Thai

By Trip Riau  |  13 April 2016 13:01:48 WIB  |  Hotels

Grand Elite Fitnes Center memiliki fasilitas Fitness yang terbilang lengkap. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Grand Elite Hotel Pekanbaru punya banyak fasilitas 'wah' untuk memanjakan tamunya. Antara lain, keberadaan Fitness Center.

Fasilitas yang ada di area Fitness Center itu terbilang lengkap. 

Club Manager Hotel Grand Elite Doni Marten Chan menyebut, fasilitas fitnes yang ada di Grand Elite terbilang lengkap.

''Fitness Center kita ini merupakan fasilitas hotel. Fasilitasnya paling lengkap dibanding hotel-hotel yang ada di Pekanbaru,'' katanya.

Area Fitness Center berada di lantai 3 hotel yang berlokasi di kompleks Riau Bisnis Center, Jalan Riau ini.

Sarana fitness ini mulai beroperasi sekitar jam 5.30 pagi dan baru berakhir pada pukul 12 malam.Muay Thai, Olahraga yang saat ini lagi 'in' ini baru hadir sejak sebulan lalu  di Hotel Grand Elite.

Namun, member terlihat mulai memenuhi area fitness mulai sore hingga malam hari. Dimana orang-orang sudah mulai pulang bekerja.

Mulai sore hari, kita bisa melihat fitness center ini dipenuhi oleh para member gym. Dengan didampingi trainer ataupun tidak, mereka tampak bersemangat.

''Dibanding tempat lain, gym kita punya kelebihan. Gym kita include dengan poll. Misalnya, member 1 bulan, sudah bisa mendapatkan bebas berenang sepuasnya," tutur Doni.Area Fitness Center berada di lantai 3 hotel yang berlokasi di kompleks Riau Bisnis Center, Jalan Riau. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com

Tak cuma fitness, di Grand Elite, para tamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti Yoga, Aerobik, dan Muay Thai.

Muay Thai termasuk fasilitas baru di Hotel Grand Elite. Olahraga yang saat ini lagi 'in' ini baru hadir sejak sebulan lalu.

Di Glory Elite Muay Thai yang terbuka untuk laki-laki, perempuan, serta anak-anak ini, ada beberapa program yang disediakan.

Diantaranya, Muay Thai Boxing, Cardio Boxing, Fighting Fit Circuit, Childrens Martial Art, Pad Clas, CrossFit, Ring Circuit Standar Pro, Boxing, dan Brazilian Ju Jitsu.

Penulis: Rio Sunera
Editor: Rio Sunera



Tags:  -