Garuda Indonesia Travel Fair 2016

Saatnya Berburu Paket Wisata Menarik dan Tiket Murah

By Trip Riau  |  29 April 2016 17:50:30 WIB  |  News

Garuda Travel Fair 2016 yang digelar 29 April - 1 Mei 2016 di Mal SKA Pekanbaru. Foto: Rio Sunera / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Iven tahunan Garuda Travel Fair 2016 resmi digelar mulai hari ini, Jumat (29/4) hingga 1 Mei 2016 mendatang, di Mal Ska Pekanbaru.

Di akhir pekan ini, para pengunjung bisa berburu paket-paket wisata terbaik di berbagai destinasi. Tidak hanya domestik, tapi juga mancanegara.  

Di stand Hensa Wisata Tour & Travel misalnya, pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik paket wisata ‘muslim tour’ ke Jepang.

Untuk domestik, ada juga paket wisata ke Jogja, Lombok, Belitung, dan Bali.

Kegiatan yang melibatkan para mitra usaha maskapai penerbangan Garuda Indonesia ini digelar serentak di 14 kota di Indonesia.

Antara lain, Jakarta, Bandung, Medan, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika dan Jayapura.

Berbagai mitra usaha Garuda Indonesia ikut terlibat. Seperti perusahaan telekomunikasi, bank, dan tour travel.

General Manager Garuda Indonesia kantor perwakilan Pekanbaru Refki Riantori menyampaikan, sejak 2009 Garuda Indonesia Travel Fair digelar untuk meningkatkan minat masyarakat agar bisa terbang dengan harga yang murah.

‘’Tahun ini, serentak di 14 kota, dengan tema semangat untuk berwisata. Kami memberikan banyak destinasi menarik, mulai dari domestik, internasional, hingga global. Dengan penawaran menarik diharapkan bisa membantu sektor pariwisata seperti yang dicanangkan presiden,’’ sebutnya.

 

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -