Ini Dia 7 Hotel Baru di Pekanbaru

By Trip Riau  |  05 Mei 2016 18:12:55 WIB  |  News

Fave Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Pinang nomor 10, Pekanbaru. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com –Hotel tumbuh sangat pesat di Pekanbaru. Di 2016 ini saja, ada 7 buah hotel baru di kota bisnis ini. Ada yang sudah launching, namun ada juga yang sedang tahap akhir pembangunan.

Pertumbuhan hotel tentu sangat menguntungkan bagi sektor pariwisata. Wisatawan diberikan banyak tawaran tempat menginap. Destinasi wisata MICE juga bertambah dengan munculnya hotel-hotel baru ini.

Nah, berikut 7 hotel baru tersebut:

  1. Favehotel

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International ini diresmikan pada pertengahan Maret lalu. Favehotel menempati sebuah lokasi strategis di jantung Pekanbaru. Dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, cuma butuh waktu 10 menit perjalanan untuk sampai di hotel ini.

Hotel yang berlokasi di Jalan Pinang nomor 10 ini mengusung konsep fun, fresh & friendly.

Baca selengkapnya: Favehotel, Pilihan Tempat Menginap Baru di Pekanbaru

 

  1. Novotel Hotel & Resort

Hotel berlabel bintang empat ini berada di salah satu kawasan bisnis di Pekanbaru, yakni Jalan Riau, nomor 59, Kampung Baru, Senapelan.

Di Novotel, semua dapat dinikmati sesuai dengan keinginan. Menyantap menu favorit di kamar, di Gourmet Bar, ataupun di Food Exchange All Day Dining Restaurant. Konferensi, pertemuan, dan seminar juga sangat tepat diadakan di sini.

Menu sehat dan seimbang, pusat kebugaran, kolam renang, hingga taman dan teras yang tenang tersedia di hotel tersebut.

Baca selengkapnya: Hotel Novotel Resmi Beroperasi

 

  1. Hotel Pesona

Pesona Hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru ini mulai beroperasi pada Februari 2016.Hotel kategori bintang tiga ini memiliki 134 kamar yang terdiri dari 4 kamar suite dan 130 kamar deluxe.

Pesona Hotel menawarkan kamar suite yang berlokasi di puncak bangunan. Di kamar ini tamu bisa menikmati cantiknya view kota Pekanbaru dari ketinggian.

Dengan lokasi ini pengunjung hotel akan menikmati pemandangan Kota Pekanbaru dari ketinggian.

 

  1. Batiqa Hotel

Batiqa Hotel resmi dibuka pada tanggal 5 Mei lalu. Lokasinya sangat strategis, hanya 5 sekitar 5 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.

 Batiqa Hotel memiliki 133 kamar, terdiri dari 7 suitedan 126 kamar superior. Harga kamar terbilang murah, yakni Rp 359 ribu untuk kamar suite dan superior dengan fasilitas lengkap.

 Konsep hotel ini cukup unik. Desain interiornya identik dengan batik Indonesia, dan disesuaikan dengan batik daerah setempat.

 

  1. The Baliview Luxury

Hotel ini menawarkan penginapan yang berbeda dari hotel biasanya. Para pengunjung atau tamu yang menginap di Balivie Villa, bakal merasakan suasana seperti dirumah sendiri.

 The Baliview Luxury ini juga punya berbagai fasilitas layaknya sebuah hotel berbintang, seperti kolam renang, restoran, spa dan ruang meeting dalam satu komplek.

 Selain itu suasana tinggal seperti di Bali ini juga terlihat dengan desain penginapan dan hidangan makanan serta pelayanan yang disediakan, benar-benar mirip dengan nuansa Bali.

 Lokasinya berada di kawasan Simpang Tiga. Dekat sekali dengan Bandara International Sultan Syarif Kasim II.

 

  1. Tangram Hotel

Tangram Hotel meliputi 4 lantai bangunan mal (Sadira Plaza) dan 15 lantai hotel (Tangram Hotel Pekanbaru) dengan total luas 35,000 sqm. Berlokasi di kawasan bisnis Pekanbaru, yakni Jalan Riau.

Tangram Hotel Pekanbaru merupakan hotel bintang 4 yang dibangun dengan mengusung konsep sebagai hotel bisnis yang dilengkapi dengan function hall yang dapat digunakan untuk penyelenggaraan pameran, konferensi, dan acara-acara bisnis lainnya.

 

  1. Swiss-belHotel

Swiss-Belhotel International bakal menambah satu lagi jaringan hotelnya di Pekanbaru. Setelah Swiss-Bellin Ska, akhir tahun ini akan menyusul hadirnya hotel baru bernama Swiss-belHotel.

Hotel berkategori bintang empat dengan 21 lantai ini masih berada di kompleks yang sama dengan dengan Swiss-Bel Ska.

 

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -