Hai Traveler, Ini Tempat Menginap Nyaman dan Murah di Pekanbaru

By Trip Riau  |  10 Mei 2016 19:03:38 WIB  |  News

Favehotel yang berlokasi di Jalan Pinang nomor 10, atau hanya beberapa meter dari ruas Jalan Sudirman, Pekanbaru. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Sebagai kota bisnis Pekanbaru cukup banyak didatangi pebisnis-pebisnis dari berbagai tempat. Tapi belakangan, banyak juga orang yang datang ke Pekanbaru dengan tujuan melancong.

Untuk urusan menginap, bukan perkara susah di Pekanbaru. Jumlah hotel terus meningkat dari waktu ke waktu. Tarif menginap pun bisa disesuaikan dengan kemampuan kantong. Nah, salah satu pilihan hotel yang murah namun tetap nyaman di Pekanbaru adalah Favehotel.

Hotel ini terbilang baru di Pekanbaru. Untuk kamar standar, para traveler cukup merogoh kocek Rp 345.600 per malam.

Dengan harga tersebut, tamu sudah dapat menu sarapan pagi untuk 2 orang, TV LED dengan 30 channel, perlengkapan mandi, air mineral botol, internet high speed, AC split, telefon sambungan internasional, serta tempat tidur yang nyaman.

‘’Kamarnya sangat nyaman, sebab semuanya pakai jendela,’’ kata Sales & Manager Marketing Favehotel Pekanbaru Retta Simanjuntak.

Hotel yang mengusung konsep fun, fresh, and friendly tersebut punya kelebihan lain, yakni lokasinya yang sangat strategis.

Hotel ini berlokasi di Jalan Pinang nomor 10, atau hanya beberapa meter dari ruas Jalan Sudirman. Dari Bandara International Sultan Syarif Kasim II waktu tempuhnya lebih kurang 10 menit.

‘’Mau belanja ke mal, ke pusat oleh-oleh, ataupun ke pasar bawah sangat dekat,’’ kata Retta.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -