Bupati Siak Hadiri 26th Anniversary Mark Plus Inc

By Trip Riau  |  18 Mei 2016 13:03:16 WIB  |  News

Bupati Siak Syamsuar menghadiri seremonial The 26th Anniversary of Mark Plus Inc di Kasablansca Mall, Jakarta. Foto: Humas Pemkab Siak for tripriau.com

TRIPRIAU.com - Bupati Siak Syamsuar didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak Hendrisan, menghadiri seremonial The 26th Anniversary of Mark Plus Inc di Kasablanca Mall, Jakarta, Selasa (17/05).

Mark Inc adalah sebuah perusahaan konsultan marketing terkemuka ditanah air yang memiliki banyak mitra ditingkat lokal, regional, hingga global. 

Pendiri Mark Plus Inc. Hermawan Kartajaya, memperkenalkan Syamsuar bersama sejumlah menteri.

Diantaranya Mentari Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pertanahan Fery Mulsidan Baldan, Kabareskrim Anang Iskandar, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, Walikota Bogor Bima Arya, Miss Unicef, dan Sekretaris Kementerian Koperasi RI. 

"Khusus datang dari jauh-jauh untuk hadir bersama kita, Bapak Bupati Siak dari Siak Sri Indrapura,"seru Hermawan, disambut tepuk tangan audiens yang didominasi sejumlah perwakilan negara asing, diantaranya China, Singapura, Korea dan Jepang.

Usai menghadiri iven bertajuk The 4th Annual Jakarta Marketing Week itu dan Brand Asia 2016 itu, Bupati Syamsuar mengungkapkan saat ini Kabupaten Siak dan Mark Plus Inc sedang intens menjajaki kerjasama dibidang pemasaran pariwisata.

"Kedepan kita ingin menjual pariwisata Kabupaten Siak keluar negeri, khususnya ditingkat regional dan asia tenggara," kata Syam.

Syamsuar juga mengatakan, rencana pengembangan kerjasama itu tak hanya terbatas memperkenalkan negeri istana dimancanegara saja, tapi berbagai bentuk kerjasama lain juga diupayakan untuk turut dikembangkan.

"Kita ingin Mark Plus Inc nantinya juga membantu memberikan motivasi pada para pelaku UMKM lokal Siak, agar mampu memasarkan berbagai produk unggulan daerah," tutupnya.

Beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten Siak semakin getol mempromosikan diri sebagai salah satu kawasan destinasi pariwisata unggulan di Riau dan Sumatera. Diantaranya melalui Grand Design Budaya Melayu, dan spirit 'Siak the Truly Malay' yang diusung.(rls)

Editor: Rio Sunera



Tags:  -