Konser Authenticity

Malam Ini Samsons, Marcel, dan Vicky Shu Tampil Sepanggung

By Trip Riau  |  28 Mei 2016 10:46:08 WIB  |  News

rup Band Samsons, serta penyanyi Marcel dan Vicky Shu akan tampil sepanggung dalam konser ‘Authenticity’ yang digelar Sabtu (28/5) malam ini di Lapangan Bukit, Senapelan, Pekanbaru. Foto: Rio Sunera / tripriau.com

TRIPRIAU.com – Grup Band Samsons, serta penyanyi Marcel dan Vicky Shu akan tampil sepanggung dalam konser ‘Authenticity’ yang digelar Sabtu (28/5) malam ini di Lapangan Bukit, Senapelan, Pekanbaru. Penampilan berbeda serta berbagai kolaborasi dari pengisi acara siap menghibur pecinta musik di Pekanbaru.

Grup Band Samsons melalui sang gitaris Irfan mengatakan, Samsons siap memberikan yang terbaik untuk penggemarnya di Pekanbaru.

Band yang baru ditinggalkan sang vokalis Bams tersebut, akan tampil dengan formasi baru. Penampilan Samsons dengan vokalis baru mereka, Aria Dinata tentu sangat menarik untuk ditunggu. Sebanyak 12 lagu akan ditampilkan band yang nge-hits lewat lagu berjudul ‘’Kenangan Terindah’’ ini.

‘’Ini (Pekanbaru) kota kesekian dan selalu berkesan buat kita. Menurut kami, acara ini dikonsep dengan sangat baik. Karena ada tata panggung dan cahaya yang bagus. Sound-nya juga. Kita dimanjakan di atas panggung. Mudah-mudahan energi ini bisa terserap oleh kawula muda di Pekanbaru. Suguhan yang menarik dan menghibur. Kita menanti gegap-gempita penonton di Pekanbaru,’’ ujar Irfan dalam sesi Press Conference, Jumat (27/5) siang ini.

Irfan menuturkan, vokalis baru yang baru pertama kali tampil di Pekanbaru membuat bandnya tidak sabar untuk menyapa para fans di Pekanbaru.

‘’Dengan vokalis baru, bikin kita exited untuk menyapa Samsonia di Pekanbaru. Kita akan memberikan sesuatu yang baru serta berbagi kegembiraan,’’ cetusnya.

Sementara itu, Marketing Communication Class Mild Pekanbaru Indra Kurniawan menyampaikan, melalui konser ini pihaknya mengajak anak muda mengekspresikan talentanya dengan jujur dan percaya diri.

‘’Tahun 2016 kita punya slogan, memberikan spirit pada mereka yang punya passion untuk mengeksplore authenticity-nya,’’ sebutnya.

Pekanbaru  merupakan kota ke-12 dari 13 kota di Indonesia dalam rangkaian Konser Authenticity ini. Selain Samsons, Marcel, dan Vicky Shu, konser malam ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Diana Melsanti, serta dancer dan beberapa band lokal Pekanbaru.

 

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -