Indonesia Hotel General Manager (IHGM) Akan Gelar Konferensi Tahunan di Surabaya

By Trip Riau  |  30 Mei 2016 10:51:02 WIB  |  News

Pengurus IHGM DPD Riau. Foto: rls

TRIPRIAU.com - Indonesia Hotel General Manager (IHGM) menggelar konferensi Tahun 2016 yang dibuka secara langsung ketua umum IHGMI Sigit Budiharso di Novotel Hotel Surabaya, beberapa waktu lalu.

Tema konferensi IHGM tahun ini adalah “I AM IHGM ” Bangga dengan Anak Bangsa.

Tema ini diusung agar IHGM sebagai organisasi di bidang hospitality ikut berperan serta membangun dan mengembangkan pariwisata yang di kelola oleh putra dan putri bangsa sebagai kebanggaan dari aset bangsa Indonesia.

Konferensi IHGM ini diketuai oleh Wakil Sekretaris General IHGM bidang kesekretariatan Ario dan diikuti oleh kurang lebih 150 General Manager hotel di Indonesia dari masing-masing provinsi dan seluruh jajaran pengurus IHGM Pusat.

Konferensi yang berlangsung selama 1 hari ini membicarakan tentang program kerja IHGM, AD/ART dan program kerja prioritas IHGM untuk tahun 2016, diantaranya di bidang Charity.

Munas yang akan diselenggarakan tahun ini dan peningkatan kapasitas dari masing-masing General Manager dan juga di sisipi sesi seminar Motivator oleh bapak Krisnamurti.

Sebagai informasi tambahan, bahwa IHGM terbentuk tahun 2012 dan satu satunya Asosiasi Bidang Hospitality yang terdaftar di Kemenhumkam. Ide dasar pembentukan IHGM adalah ingin andil dalam mensukseskan dunia pariwisata Indonesia dan mengembangkan keterampilan para General Manager bidang management Hotel, baik General Manager hotel bintang maupun non bintang seluruh Indonesia.

Di tahun 2016, salah satu prioritas program kerja IHGM adalah menyelenggarakan Munas dan melaksanakan agenda Charity yang sudah ter schedule baik dalam waktu dekat dan sampai enam bulan ke depan.
Untuk IHGM DPD Riau telah terbentuk di Pekanbaru pada tanggal 27 Mei 2016 yang bertempat di hotel Swiss-Belinn Pekanbaru.

Adapun susunan kepengurusan sebagai berikut:
Penasehat : Ondi Sukmara (Hotel Furaya), Ketua : Dwi Sutrisno (hotel New Holiwood)
Wakil Ketua : Ade Satria (Hotel Dafam), Sekretaris : Lusiyanti (Grand Elite Hotel), Wakil Sekretaris : Fauzi, Bendahara : Salman (Hotel Amaris), Wakil Bendahara : Ery Zondra (Hotel Mutiara Merdeka), Humas : Yudi Yuska (Grand Hotel Kerinci), Wakil : Salman (Hotel Amaris), Endang Ummi (Hotel Alfa).(Rls)



Tags:  -