Paket Buka Puasa Seru di Favehotel Hanya Rp 75.000

By Trip Riau  |  08 Juni 2016 13:02:00 WIB  |  News

Favehotel Pekanbaru.(Dok. tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Favehotel Pekanbaru yang berada dibawah naungan Manajemen Archipelago International selama bulan suci Ramadhan 1437 H ini telah mempersiapkan serangkaian Paket Ramadhan spesial. Untuk menambah kemeriahan suasana Ramadhan tahun ini, lobby dan restaurant Hotel juga diberikan dekorasi unik bernuansa Ramadhan. Demikian pula dengan alunan musik yang diputar menghadirkan tema-tema Islami.

‘’Untuk tamu-tamu Hotel yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, teman sekantor, atau dengan rekan bisnis, Favehotel Pekanbaru menghadirkan buffet atau prasmanan buka puasa dengan sajian menu tradisional khas nusantara dan khas Melayu,’’ kata Marketing Manager Favehotel Pekanbaru Retta Simanjuntak melalui siaran persnya.

Bertempat di Lime Restaurant lantai 2, buffet prasmanan ramadhan ini buka mulai 6 Juni 2016 sampai 3 Juli 2016. Harganya cukup terjangkau hanya Rp.75.000,-nett per orang.

Adapun menu yang disajikan terdiri dari 11 jenis ta’jil, salad, soup, 5 hidangan utama, condiment, es campur, mie laksa dan aneka minuman. Menu-menu tersebut berganti setiap harinya.

Menu ta’jil antara lain bubur sumsum, bubur kacang hijau, kolak candil, bubur mutiara, kolak pisang, ketan hitam, kurma, bakwan goreng, tempe mendoan, ubi goreng, pisang goreng, potongan buah segar, aneka pudding, aneka es seperti es timun, es buah,es longan, es sarang burung, es nata de coco, es kelapa muda dan es doger.

‘’Untuk salad tersedi gado-gado. Soup tersedia pilihan soup bakso, soto padang, soto ayam, soto betawi, vegetable chicken soup dan soup asparagus,’’ tambah Retta.

Hidangan utama tersedia pilihan dendeng kering balado, ikan saus asam manis, ayam bakar padang, ikan saus Bangkok, rending daging, ayam kung pao, chicken blackpepper, ikan acar kuning, dendeng lambok, ikan asam manis, ayam kalio dan ikan tongkol asam pedas.

Sementara Side dish atau menu tambahan ada pilihan sambal hati ampela, terong teri balado, tahu tempe bacem, bihun goreng dan kerupuk ubi teri balado. Untuk sayur ada pilihan gulai kapau, sayur campur atau mix vegetable, gulai pucuk ubi ikan salai, tumis buncis ebi, capcay dan tumis pare ikan teri.

‘’Untuk stall terdapat pilihan es campur dan mie laksa. Untuk minuman tersedia pilihan hot tea, ice tea, dan air mineral,’’ katanya lagi.

Semua menu tersebut adalah hasil kreasi Chef Hadi. Untuk bahan baku semuanya dari bahan segar dan bumbu yang ditampilkan alami serta Non Penyedap (Non MSG).

‘’Standar kebersihan juga sangat dijaga sehingga makanan yang ditampilkan terjamin higienisnya dan tentunya dijamin halal. Untuk tamu yang ingin sholat, pihak Hotel juga telah menyiapkan ruangan khusus untuk sholat yang jaraknya cukup dekat dengan Lime Restaurant dan berada pada lantai yang sama,’’ sambungnya.

Editor: Rio Sunera



Tags:  -