'Dafam Peduli' Ajak 1000 Anak Yatim Menginap di Jaringan DHM Seluruh Indonesia

By Trip Riau  |  21 Juni 2016 13:15:12 WIB  |  News

Hotel Dafam Pekanbaru.

TRIPRIAU.com -Memaknai bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini Dafam Hotel Management (DHM) mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk “Dafam Peduli”.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 anak yatim piatu menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjarbaru dan Surabaya.

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian DHM kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel dengan semua fasiltas yang ada di hotel.

Program ini ditujukan kepada panti asuhan/yayasan yang tidak berafiliasi atau minim mendapatkan bantuan rutin dari pemerintah. Panti asuhan ini termasuk juga yang berlokasi di pelosok-pelosok wilayah dari masing-masing unit hotel.

General Manager Hotel Dafam Pekanbaru Ade Satria mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan pada tanggal 23 Juni 2016.

''Rangkaian acara yang kami lakukan adalah berbuka puasa bersama anak yatim akan dilaksanakan di Inderagiri Meeting Room," kata Eka melalui siaran persnya.

Selain berbuka puasa bersama, seluruh staf dan manajemen Hotel Dafam Pekanbaru akan melakukan tarawih bersama anak-anak panti asuhan.

''Anak-anak panti akan menginap di Hotel Dafam Pekanbaru selama satu malam. Tidak hanya itu saja, pada saat sahur pun anak-anak di temani oleh manajemen Hotel Dafam Pekanbaru, agar nuansa kebersamaan berpuasa semakin terasa,'' tuturnya.

Selain itu anak panti asuhan juga akan diajak “tour” keliling hotel untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan, salah satunya adalah making bed demo.

""Kegiatan ini selain bertujuan untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan, juga dalam ikut berpartisipasi mensukseskan program Dafam Peduli dan juga dalam rangkaian HUT DHM yang tahun ini memasuki usia ke-6 pada tanggal 7 Juli 2016,'' tambahnya lagi.

Eka berharap, melalui program Dafam Peduli ini anak-anak yang kurang beruntung bisa menikmati menginap di hotel berbintang jaringan DHM.

"Disamping tujuan utama kami adalah berbagi kebahagian dan kebersamaan bersama anak- anak yatim piatu dimasing-masing kota dimana jaringan Hotel DHM berada,'' imbuhnya.

Editor: Rio Sunera



Tags:  -