Fave Hotel Tawarkan Paket Kamar & Buffet Brunch Spesial Lebaran

By Trip Riau  |  02 Juli 2016 22:24:55 WIB  |  Hotels

Fave Hotel Pekanbaru

TRIPRIAU.com - Memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang akan tiba beberapa hari lagi, Fave Hotel Pekanbaru yang berada dibawah naungan Manajemen Archipelago International telah mempersiapkan Promosi Paket Kamar Lebaran.

Paket kamar ini ditawarkan dengan harga Rp 458.000,-nett per kamar per malam dan mulai berlaku tanggal 6 Juli 2016 sampai 9 Juli 2016.

''Adapun fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu yang mengambil paket kamar ini antara lain menginap di kamar Tipe Standard selama 1 (satu) malam, sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan Lebaran Buffet Brunch untuk 2 (dua) orang," kata. Sales & Marketing Manager Fave Hotel Pekanbaru Retta Simanjuntak melalui pers rilisnya.

Retta menambahkan, sarapan dan Lebaran Buffet Brunch dapat dinikmati di Lime Restaurant yang terletak di lantai 2.

Selama menginap di Fave Hotel Pekanbaru, tamu juga dimanjakan dengan sambungan internet nirkabel (WIFI) dengan Ultra Speed Internet Connection.

''Sehingga hubungan komunikasi dapat tersambung dengan cepat khususnya bagi tamu yang ingin mengucapkan selamat hari raya kepada keluarga, sanak saudara dan para kolega," tambah Retta.

Untuk tamu yang tidak menginap, Paket Lebaran Buffet Brunch juga dapat dinikmati dengan harga Rp 80.000,-nett per orang.

Prasmanan Lebaran ini mulai dibuka di hari pertama Lebaran yaitu 6 Juli 2016 sampai 9 Juli 2016, buka pukul 11.00 WIB sampai 14.00 WIB di Lime Restaurant 

Menu yang disajikan tentunya menu khas hari raya diantaranya Ketupat atau Nasi Putih, Ayam Opor, Rendang Daging, Dendeng Kering Balado, Ayam Goreng Bumbu, Gulai Nangka, Gulai Pakis, Bihun Goreng, Ifu Mie Goreng, Soto Pekanbaru, Soto Padang, Gado-gado, Irisan Buah Segar, Ice Longan, Ice Campur, Coffee, Tea dan Ice Tea.

''Untuk bahan baku makanan semuanya dari bahan segar dan bumbu yang ditampilkan alami serta Non Penyedap (Non MSG). Standar kebersihan juga sangat dijaga sehingga makanan yang ditampilkan terjamin higienisnya dan tentunya dijamin halal,'' jelas Retta.

Keuntungan lainnya yang dapat dinikmati adalah tamu juga dapat berbelanja ke Martin Store yang dapat diakses langsung dari Lime Restaurant di lantai 2 (connecting atau terkoneksi).

Di Martin Store tersedia berbagai pilihan produk mulai dari busana, tas, sepatu, jam tangan dan berbagai asesoris menarik lainnya baik mulai usia anak-anak sampai dewasa.

''Selama momen Lebaran ini, Martin juga memberikan diskon spesial untuk produk-produk yang dijual,'' kata Retta lagi.(Rls)

Editor: Rio Sunera



Tags:  -