Percayakan Gaya Rambutmu di Enbrose Barbershop

By Trip Riau  |  03 Juli 2016 14:49:31 WIB  |  Business

barber

TRIPRIAU.com - Tren potong rambut di barbershop modern mulai mewabah dikalangan masyarakat urban. Tempat yang nyaman, model terkini, hingga pelayanan maksimal menjadi alasan banyak pria mempercayakan gaya rambutnya pada barbershop modern ini.

Di Pekanbaru bisnis barbershop terus tumbuh. Seiring makin besarnya peluang serta pasar yang meminati jasa potong rambut tersebut.

Salah satu pemain baru di bisnis jasa gunting rambut di Pekanbaru adalah Enbrose Barbershop.

Mengusung konsep industrial, Enbrose hadir tidak begitu jauh dari pusat kota, yakni di Jalan Ababil 6B, Sukajadi.

Enbrose memberikan beberapa layanan bagi para pelanggannya. Mulai dari hair cut, jr hair cut, shaving, dan hair tatto.

Sebagai barbershop bergaya modern, Enbrose tentunya mengutamakan pelayanan. Di tengah teriknya cuaca di Pekanbaru, sensasi gunting rambut di Enbrose terasa sejuk dengan fasilitas pendingin udara.

Enbrose juga menyediakan fasilitas wifi. Jadi, sambil menunggu antrian, pengunjung juga bisa berselancar atau bermain game online kegemaran.

Enbrose pun menyediakan dua unit kursi pangkas rambut yang bisa digunakan pelanggan.

''Potong rambut kita layani dengan maksimal dan sesuai keinginan pelanggan. Bisa pilih apa model yang diinginkan,'' kata owner Enbrose Sitti Aisyah kepada tripriau.com.

Di Enbrose tentunya pelanggan bisa memilih model rambut yang belakangan tengah hits. Sebut saja model undercut dan pompadour yang memang sedang digandrungi.

Bila bingung, sang hais stylish juga siap memberi masukan model apa yang cocok dengan customer.

Pelayanan di Enbrose tak sampai disitu. Setelah rambut selesai dipangkas, pelanggan akan ditreatment dengan pijatan-pijatan yang membuat tubuh menjadi rileks.

Ada juga pelayanan hot towel di tempat ini. Seluruh bagian wajah akan dibebat dengan handuk hangat lantas dilakukan totok wajah selama 10-15 menit.

Enbrose juga menyediakan berbagai merek pomade dengan harga diskon.



Tags:  -