Menikmati Sensasi 'Jams Sensation' di Grand Zuri Hotel

By Trip Riau  |  15 Juli 2016 20:48:49 WIB  |  Hotels

Jams Sensation menu minuman terbaru dari Grand Zuri Hotel Pekanbaru. (Dian Elyardi / tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.COM - Banyak sekali buah-buahan lezat yang bisa dikonsumsi. Masing-masing menawarkan rasa dan bentuk yang berbeda-beda. Buah-buah ini sekarang banyak dimodifikasi dan diolah sedemikian rupa, sehingga menghasilkan banyak sensasi berbeda.

Tahu akan hal itu, Grand Zuri Hotel Pekanbaru yang berada di jalan Teuku Umar akan meluncurkan menu minuman segar yang terbuat dari buah buahan segar yang diberi nama Jams Sensation. Minuman ini sangat cocok menemani santapan Indonesian Pizza.

"Untuk Jams Sensation terdiri dari 3 varian pula, yaitu rasa strawberry, Blueberry dan Pineaple (nenas). Selain memberikan cita rasa yang khas dan segar, menu ini sangat cocok dikombinasikan dengan hidangan Indonesian Pizza," ujar Dedi Saputra, Food and Beverage Manager Grand Zuri Hotel kepada tripriau.com.

Jams Sensation dapat diartikan sebagai sensasi selai. Dedi mengulas arti tersebut yang menjadi alasan diangkatnya nama itu. Jams merupakan selai, yang biasanya digunakan untuk makanan. Dan kali ini digunakan untuk minumam. 
Minuman yang menyegarkan ini terbuat dari bahan dasar selai ditambah soda dan aple jus. Minuman ini juga diberi hiasan buah asli dari masing masing rasa minuman buah ini, sehingga juga memberikan kesan yang menarik.

"Pertama unik dan menarik saya yakin ini pertama kali di Pekanbaru. Karena biasa selai itu untuk makanan. Tapi ini digunakan untuk minuman. Sensasi selai dicampur dengan soda, apple juice, ditambah sedikit simple syrup atau gula cair akan memberikan cita rasa yang khas dan segar," terangnya.

Untuk harga yang dibandrol pun masih sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Dengan seharga Rp35 ribu/nett untuk semua varian rasa Jams Sensation Anda dapat menikmati hidangan minuman yang segar ini sambil menyantap hidangan menu makanan lezat Indonesian Pizza di Grand Zuri Hotel Pekanbaru.

Penulis: Dian Elyardi

Editor: Rio Sunera



Tags:  -