Menggelar Tradisi Halal Bi Halal di Grand Central Hotel

By Trip Riau  |  18 Juli 2016 18:17:23 WIB  |  News

Paket Halal Bi Halal dari Grand Central Hotel Pekanbaru.

TripRiau.com - Halal bi Halal yang dimaknai sebagai prosesi maaf-memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan sudah menjadi tradisi di Indonesia. Memanfaatkan momen ini, Grand Central Hotel mempersembahkan paket Halal bi Halal.

Executive secretary Grand Central Hotel Pekanbaru, Lulu kepada TripRiau.com, Senin (18/06/16) mengatakan, "Hanya dengan Rp. 100.000,-nett/orang para tamu dapat melaksanakan halal bi halal serta dapat menikmati beragam hidangan yang tersedia dengan syarat minimum pemesanan 25 orang,'' katanya.

"Tersedia berbagai macam pilihan hidangan menu yang lezat mulai dari aneka sup, aneka masakan ayam/daging ikan, aneka masakan sayuran, irisan buah, pudding, mini pastry, dan aneka es,'' terang Lulu.

Program promo paket Halal bi halal yang diselenggarakan oleh Grand Central Hotel Pekanbaru ini berlangsung sampai tanggal  6 Agustus 2016 mendatang. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi pihak Hotel di 0761 - 7872626 atau Alfian di  081232311182.

Tunggu apalagi, marilah saling maaf memaafkan, mempererat silaturahmi dengan halal bi halal di Grand Central Hotel Pekanbaru. Dan juga dapatkan pelayanan yang menyenangkan di salah satu Hotel berbintang 4
ini.

Penulis: Dian Elyandri

Editor: Rio Sunera



Tags:  -