Terbang ke Malaka Hanya Rp 500 Ribuan dengan Xpress Air

By Trip Riau  |  20 Juli 2016 16:49:34 WIB  |  News

Penerbangan Xpress Air ke seluruh rute Indonesia sudah memberikan fasilitas dan layanan servis terbaik di dalam pesawat. (Xpress Air for tripriau.com)

TRIPRIAU, PEKANBARU – Mumpung masih suasana liburan, mari pelesiran ke berbagai destinasi luar negeri. Salah satu pilihan menariknya adalah Malaka. Selain menawarkan banyak tempat menarik, terbang ke sana juga murah, yakni Rp 575.000 per orang menggunakan Xpress Air.

Di Malaysia terdapat banyak pilihan lokasi wisata menarik yang bisa dikunjungi, terutama bersama keluarga. Selain itu, Xpress Air juga memberikan berbagai pelayanan untuk penumpang yang bertujuan berobat di berbagai rumah sakit di Malaka.

" Xpress air melayani membawa pasien Stretcher (tandu dalam pesawat), diskon khusus di Mahkota Medical Center Malaka dengan menunjukkan boarding pass dan hantaran gratis dari Oriental Medical Center Malaka (taxi),’’ ujar Station Manager Xpress Air Pekanbaru, Rizon Jayadi kepada tripriau.com, Selasa (20/07/16), di Pekanbaru.

Xpress air dengan tujuan ke Malaka ini sudah terbang sejak bulan April lalu. Terbang setiap hari Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu pukul 11.55 WIB dan pulang pukul 14.05 WIB.

Penerbangan Xpress Air ke seluruh rute Indonesia sudah memberikan fasilitas dan layanan servis terbaik di dalam pesawat. Fasilitas tersebut berupa makanan ringan dan minuman, seperti snack dan roti yang dikemas dengan bagus. Penerbangan ini akan menggunakan pesawat jenis Dornier 328–100, dengan kapasitas penumpang sebanyak 32 orang. "Pesawat ini cocok bagi pasien yang akan berobat ke luar negeri,’’ terangnya.

Dengan dibukanya penerbangan menuju Melaka ini oleh Xpress Air, maka akan menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa transportasi udara.

Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi Xpressair Call Centre 24 jam di 1500 890 atau kunjungi situsnya di www.xpressair.co.id. Bisa juga melalui sambungan telefon di 0761-8411999. Tunggu apalagi, yuk berlibur ke Malaka.

Penulis: Dian Elyardi

Editor: Rio Sunera



Tags:  -