Kangen Menyantap Sup? Cicipi Dulu Sup Daging Satu Ini

By Trip Riau  |  25 Juli 2016 21:16:55 WIB  |  Culinary

sop

TRIPRIAU, PEKANBARU - Bila sudah bosan dengan cita rasa sup yang biasa, Anda sepertinya harus mencoba resep sup daging sapi dengan bumbu dan sayuran segar berikut ini.

Selain lezat, resep masakan yang cocok dihidangkan sebagai menu makan siang dan malam atau buka puasa ini, memiliki khasiat buat kesehatan. Pasalnya, ada aneka sayur yang berkhasiat buat kesehatan yang sengaja dijadikan pelengkapnya.

Adapun aneka resep sup yang menggunakan sayuran spesial. Seperti resep sup kentang dan wortel penambah energi dan kuah supnya yang jernih membuat rasa segar dilidah. 

Pusat kuliner nasi sop  yang terletak di Jalan Samarinda Kapling 1 Nomor 16, selalu ramai didatangi pengunjung. Pasalnya sup yang disajikan sangat segar dan kuahnya sangat jernih.

"Nasi sup ini dibuat dengan daging dan tulang daging sapi pilihan, karena kami langsung membeli nya di rumah potong supaya memperoleh daging dan tulang dagiung yang segar", ujar owner nasi sup Kantin Pandan Niko kepada tripriau.com, Senin (25/07/16).

"Di sup ini diberi tambahan berupa sayuran segar seperti wortel dan kentang, sehingga membuat sup ini lebih menyehatkan", terangnya Untuk harga nasi sup ini dibanderol seharga Rp 18.000/ porsinya. Harga tersebut sudah termasuk nasi putih. Jika sup nya saja dibanderol seharga Rp 15.000.

Selain nasi sup, kantin pandan juga menyediakan kuliner Es tebak yang terbilang spesial. Karena terbuat dari campuran agar-agar, cincau, tapai, roti dan cendol. Kemudian dicampur sirup cocopandan, santan murni serta susu segar.

Es tebak ini tidak memakai pemanis buatan, tidak memakai pewarna. “Selain itu es tebak ini asli mengandung bahan alami dan murni,”paparnya.

Harga yang ditawarkan Es Tebak Kantin Pandan cukup terjangkau. Yakni Rp 10.000 per porsi besar. Mereka buka dari pukul 13.00 hingga pukul 16.00.

“Kami juga menerima untuk pesanan pesta dan acara ulang tahun. Bisa menghubungi Niko di nomor telepon 081371137046,” pungkasnya.

Penulis: Dian Elyardi
Editor: Rio Sunera



Tags:  -