‘’Killing Me Inside’’ Ramaikan Pre Event KOMPEN di Ciputra Seraya Mall

By Trip Riau  |  28 Juli 2016 17:23:38 WIB  |  News

Ciputra Seraya Mall Pekanbaru.(Dok.tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com – Ciputra Seraya (CS) Mall akan menggelar pre event dalam rangka kegiatan ‘Kompen’ (Komedi, Musik, Pendidikan), Jumat (29/7), pukul 16.00 WIB.

‘Kompen’ sendiri merupakan kegiatan yang mengolaborasikan kegiatan komedi, musik dan pendidikan yang akan diselenggarakan di Ska Co Ex, 18 Agustus 2016.

CS Mall akan menjadi mitra acara Kompen dan venue untuk pre event Kompen yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 29 Juli 2016 dan press conference Kompen pada hari Kamis, 18 Agustus 2016 yang akan datang.

‘Kompen’ menjadi event yang unik dan ditunggu-tunggu masyarakat Riau khususnya, Kota Pekanbaru. Berbagai bintang tamu ibu kota dihadirkan dalam perhelatan akbar ini.

Di bidang komedi, akan ada komika terkenal nasional yaitu Kemal Palevi, Abdur, Sadana dan Jegel yang siap menampilkan aksi Stand Up Komedi dengan performa terbaik mereka.

Di bidang musik, event ini mengusung berbagai genre musik, mulai dari Pop, Rock, R&B hingga musik Jazz. Musisi Gigi, Isyana Saraswati, Tulus dan RAN akan siap mengguncang kota Pekanbaru dengan hits-hits andalan mereka.

Sedangkan di bidang pendidikan akan ada talk show pendidikan yang akan dibawakan oleh icon anak muda di media sosial, Indah Kusuma seorang profesional dokter sekaligus penyanyi serta Arief Muhammad, seorang creativepreneur dan youtubers, yang siap berbagi pengalaman dan kisah sukses mereka yang inspiratif bagi kaula muda Kota Pekanbaru.

‘’Hal ini yang melatarbelakangi CS Mall untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pre event Kompen, sehingga pelaksanaan event ini diharapkan mampu mempromosikan event ini lebih maksimal,’’ jelas Public Relation CS Mall Rindi Sri Marilin melalui siaran persnya kepada tripriau.com.

Bagi para pecinta Killing Me Inside, datang dan saksikan performance yang menarik dan spektakuler mereka hanya di CS Mall. Berbagai marchandise, tiket promo dan hadiah menarik siap di bagikan dalam acara ini.

Editor: Rio Sunera



Tags:  -