Dukung Pekanbaru Sebagai Kota MICE, Ini Dia Paket Meeting dari Hotel Royal Asnov

By Trip Riau  |  01 Agustus 2016 17:36:40 WIB  |  Business

Royal Asnof Hotel

PEKANBARU, TRIPRIAU.com – Royal Asnov Hotel yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru menawarkan paket Meeting Package dengan suasana nyaman dan pelayanan terbaik bagi para pebisnis maupun perusahaan.

Sales Marketing Manager Royal Asnof Hotel, Nelly Febrianti kepada tripriau.com, mengatakan program ini sengaja dihadirkan dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru menjadikan Pekanbaru sebagai kota MICE (Meeting, Insentive, Convention, Exhibition).

Paket meeting yang ditawarkan tersebut mulai dari harga Rp 35 ribu per orang. "Pada paket ini untuk per orangnya akan mendapatkan snack box untuk masing-masing orang,’’ ujarnya Nelly.

Untuk tamu yang ingin mendapatkan pelayanan yang sempurna, Royal Asnof Hotel menyediakan beberapa paket meeting lain diantaranya, Halfday Meeting, Oneday Meeting, Fullday Meeting, Fullboard Meeting, dan Dinner Meeting.

Ada yang menarik pada paket meeting ini, khususnya untuk paket Halfday Meeting. Pada paket ini menyediakan paket meeting dengan fasilitas meeting dengan waktu maksimal 5 jam. Dalam paket ini disediakan 1 kali coffe break dan 1 kali makan siang. Paket ini dibanderol seharga Rp 140 ribu per orang.

Pada paket Oneday Meeting, tamu bisa menggunakan fasilitas dengan waktu maksimal 9 jam. Sementara pada paket Fullday Meeting, konsumen bisa menggunakan fasilitas meeting selama satu hari dengan layanan yang tak kalah istimewa.

Penasaran dengan paket meeting lainnya? Untuk informasi paket meeting ini, Anda dapat menghubungi Royal Asnof Hotel di 0761-32119. "Untuk ketersediaan tempat meeting, dalam satu ruang meeting dapat menampung sebanyak 120 pax,’’ tambah Nelly.

Penulis: Dian Elyadri

Editor: Rio Sunera

 

 

 



Tags:  -