Mitsubishi Mirage Terbaru Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru

By Trip Riau  |  02 Agustus 2016 21:41:10 WIB  |  News

New Mirage Produk terbaru dari Mitsubishi.(internet)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Trend mobil jenis hatchback sudah mewabah di masyarakat. Mobil fungsional dengan ukuran mungil menjadi salah satu keunggulannya. Jalanan di Indonesia yang memiliki banyak gang juga mudah dilewati mobil ini.

Sebagai pabrik mobil kawakan, Mitsubishi banyak menciptakan mobil dengan ketangguhan yang tiada duanya. Produk mobil Mitsubishi juga dikenal memiliki bodi yang kokoh, dibuat dari material pilihan yang berkualitas menjadikan bodi Mitsubishi lebih kokoh dibanding kompetitornya. Keluaran terbaru adalah Mitsubishi Mirage.

Para ahli dari Mitsubishi benar-benar merancang Mitsubishi Mirage untuk Anda yang memiliki kesibukan tingkat tinggi, dan jadwal pada di lapangan. Bentuknya yang mungil membuat mobil hatchback dari Mitsubishi ini mudah untuk diajak bermanuver.

Saat ini di Kota Pekanbaru konsumen sudah bisa melakukan pemesanan melalui dealer Mitsubishi Suka Fajar yang berada di Jalan Soekarno Hatta, nomor 140 Pekanbaru.

"Terkait harga kendaraan baru Mitsubishi di kelas City Car ini di Pekanbaru hanya terpaut Rp 5 juta dari harga Mitsubishi Mirage generasi sebelumnya,’’ kata Sales Consultant Suka Fajar, Sofyan kepada tripriau.com, Senin (1/8/16).

Kendaraan roda empat terbaru ini menawarkan empat tipe pilihan, yakni New Mirage Exceed CVT, New Mirage 1.2 GLS CVT, New Mirage GLX CVT Manual dan New Mirage Sporty 1.2 GLS. Untuk tipe New Mirage Exceed CVT saat ini di Kota Pekanbaru dibanderol seharga Rp 225 juta.

Pada tipe New Mirage 1.2 GLS CVT dijual dengan harga Rp 211 juta. Sementara tipe New Mirage GLX CVT Manual dibanderol Rp 198 juta. Sedangkan tipe New Mirage Sporty 1.2 GLS dijual dengan harga Rp 218 juta.

"New Mirage nantinya akan meluncur di Kota Pekanbaru Jelang akhir bulan Agustus ini. Untuk pemesanan, pelanggan cukup membayar panjar hanya sebesar Rp 5 juta saja,’’ ujar Sofyan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap, konsumen dapat menghubungi Sofyan di nomor: 085265993430. Yuk, tunggu apalagi segera miliki mobil terbaru dari New Mirage 2016 sekarang juga.

Penulis: Dian Elyardi

Editor: Rio Sunera

 



Tags:  -