Ayo.. Tukar tambah Mitsubishi Lama Mu dengan Mitsubishi Terbaru

By Trip Riau  |  02 Agustus 2016 22:09:26 WIB  |  News

Dealer Mitsubishi Suka Fajar Motor yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru. (Dian Elyardi / tripriau.com)

TRIPRIAU, Pekanbaru - Bagi konsumen yang hendak memiliki mobil baru dari Mitsubishi, saat ini Dealer Mitsubishi Suka Fajar Motor yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru menawarkan program promo pembelian dengan sistem tukar tambah.

"Jadi, jika konsumen ingin memiliki kendaraan Mitsubishi, bisa langsung ke dealer Nusantara Berlian Motor, menjual kendaraan lamanya lalu nanti harga jual kendaraan lama jadi uang muka pembelian kendaraan baru,’’ ujar Sales Consultant Suka Fajar, Sofyan kepada tripriau.com, Senin (1/8/16).

Sofyan mengatakan, layanan tukar tambah ini tidak hanya berlaku bagi kendaraan bekas merek Mitsubishi saja, tetapi juga berlaku untuk kendaraan bekas merek lainnya.

Mitsubishi selama ini dikenal dengan mesin yang memiliki power tinggi dan tangguh di segala medan. Mitsubishi berhasil melaju pada pasar mobil di Indonesia. Apalagi banyak sektor industri di Indonesia banyak yang menggunakan produk mobil asal Jepang ini.

Diantaranya adalah kendaraan niaga dengan produknya Mitsubishi Fuso. Untuk produk mobil yang satu ini Mitsubishi menggunakan chasis kokoh yang dibalut dengan bodi yang sangat presisi serta mesin tangguh yang dapat memberikan performa maksimal pada setiap injakan gas yang Anda berikan.

Tak hanya sampai di situ, untuk menjawab akan kebutuhan perindustrian di Indonesia, Mitsubishi memberikan banyak type dan model yang mendukung sebuah perindustrian. Mulai dari short chasis dan bagi anda yang menginginkan mobil yang dapat membawa banyak muatan anda dapat memilih long chasis.

Meskipun memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda, produk mobil Mitsubishi sama-sama memiliki tenaga yang besar, yang tangguh dalam medan apapun. Baik melalui jalanan menanjak maupun menurun, semua dapat dilaluinya dengan mudah dan lancar.

Penulis: Dian Elyardi

Editor: Rio Sunera



Tags:  -