Jadi Master Chef dalam Program Live Cooking di Premiere Hotel Pekanbaru

By Trip Riau  |  04 Agustus 2016 21:51:25 WIB  |  Hotels

Live Cooking di Premiere Hotel.(Premiere for tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - The Premiere Hotel Pekanbaru kini hadir dengan program makanan terbaru setiap hari Sabtu atau malam Minggu. Program makanan ini bersifat Live Cooking, dimana Premiere Hotel mengajak tamu untuk langsung memasak sendiri menu makanan yang mereka pilih.

Promo Chef Day hadir melengkapi Malam Minggu para pecinta Live Cooking dan It’s Your Time To Be A Master Chef. Dengan dilengkapi celemek dan topi chef, saatnya menjadi Master Chef semalam dan masak menu pilihan dengan gaya, cita rasa dan selera yang berbeda-beda.

Dalam program CHEF DAY ini terdapat 2 pilihan cara menikmati makanan. Pertama, Live Cooking A’La Carte, dimana tamu memasak sendiri menu pilihan mereka.

Kedua adalah All You Can Eat Buffet dimana tamu bisa makan sepuasnya dari rangkaian buffet yang tersedia tanpa harus memasak terlebih dahulu. Dua hal yang unik dan dua hal yang berbeda baik dari segi harga dan syarat ketentuannya.

Live Cooking A’la Carte

Pilih menu dan masak sesuai gaya, cita rasa dan selera masing-masing. Promo Live Cooking A’La Carte merupakan promo makanan yang melatarbelakangi program Chef Day ini.

Tamu sendirilah yang memasak menu makanan yang mereka pilih. Untuk pilihan menu pun beragam, mulai dari harga Rp 50.000,-nett per menu sampai dengan harga Rp 299.000,-nett per menu.

Berikut pilihan menu yang ditawarkan dalam program CHEF DAY:

  1. Ramen Noodle                        Rp.50.000,-nett
  2. Shanghai Noodle                    Rp.50.000,-nett
  3. Tom Yam                                 Rp.50.000,-nett
  4. Spaghetti Aglio-Olio              Rp.100.000,-nett
  5. Chicken Mushroom Noodle    Rp.100.000,-nett
  6. Salmon Steak                          Rp.150.000,-nett
  7. US Striploin                             Rp.250.000,-nett
  8. US Tenderloin                          Rp.299.000,-nett

Syarat dan ketentuan untuk mengambil paket Live Cooking A’La Carte ini adalah pada saat buka meja / open table, menu yang harus diambil minimal 3 menu dari 8 menu yang ditawarkan.

Waiter/Waitress akan mempersiapkan kompor, pan, sumpit dan stapula kayu di meja yang nantinya akan digunakan oleh tamu untuk memasak. Selain itu, akan disiapkan juga pelengkap seperti Nasi Putih, Saus Sambal, Acar untuk makan serta apron dan topi chef sebagai aksesoris memasak.

Jangan khawatir bagi yang tidak pandai memasak, disetiap menu yang dipilih akan disiapkan juga Menu Card yang berisikan rincian bahan-bahan makanan dan cara memasak singkat menu tersebut.

Selain itu Staff Kitchen atau Chef pun akan standby untuk membantu tamu yang mungkin kesulitan memasak dengan memberikan saran dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tamu.

Sebisa mungkin Chef yang tertugas disini hanya sebatas mengamati dan menjelaskan bukan untuk memasakkan makanan tamu, karena tamulah yang menjadi Chef dalam program Chef Dayini.

Untuk pengambilan menu sebanyak 5 atau lebih, tamu akan mendapatkan 1 cooking set lagi yang terdiri dari kompor, pan, sumpit dan spatula kayu.

Para tamu tidak perlu khawatir soal pan, jika merasa pan yang dipakai sudah kotor dan berpengaruh buat masak menu selanjutnya, pan tersebut bisa diganti dengan pan yang baru.

Kurang kenyang dengan menu yang dimasak sendiri, All You Can Eat Buffet juga bisa dinikmati dan dapatkan diskon 10% jika mengambil paket All You Can Eat Buffet.

Sebagai informasi jika ada 1 orang yang mengambil paket All You Can Eat Buffet, maka semua tamu yang berada di meja yang sama akan dianggap juga mengambil paket All You Can Eat Buffet. Diskon 10% berlaku juga untuk tamu yang dikenakan paket All You Can Eat Buffet.(rls)

Editor: Rio Sunera



Tags:  -