Ini Untungnya Ikut Program BFF dari Batik Air

By Trip Riau  |  06 Agustus 2016 14:14:53 WIB  |  News

Batik Air (sp.beritsatu.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com – Maskapai penerbangan Batik Air menawarkan program BFF (Batik Air Frequent Flyer) kepada konsumen. Program yang diberikan tersebut sudah berlangsung selama 1 tahun.

"Program Ini berlaku untuk warga negara Indonesia dan warga negara asing yang berdomisili di negara Indonesia ataupun di luar negeri,’’ ungkap Made Rina selaku Manager Batik Air.

"Cukup dengan mendaftar secara online, penumpang akan mendapatkan email nomor keanggotaan, dan untuk mendapatkan pelayanan kartu Silver dan juga kartu Gold. Kalau ingin mendapatkan pelayanan dengan kartu silver, pelanggan cukup melakukan penerbangan sebanyak 4 kali. Dan untuk memiliki pelayanan di kartu gold, pelanggan cukup melakukan penerbangan sebanyak 15 kali dalam setahun,’’ tuturnya.

Made Rina melanjutkan, keuntungan yang didapat dengan memiliki kartu ini adalah, pengunjung bisa mendapatkan prioritas chek in di bandara, serta dapat memilih tempat duduk yang diinginkan.

Selain itu juga bisa mendapatkan extra bagasi 10 kilo (khusus untuk kartu gold) dan konsumen juga akan mendapakan benefit lain, seperti diskon hotel hingga 20 persen dengan menunjukkan kartu BFF. Saat ini, program ini masih bebas dan tidak ada batasan umur.

"Kumpulkan poin sebanyak mungkin, semakin jauh jarak yang ditempuh, maka semakin banyak poin yang didapatkan guna mendapatkan tiket gratis jalan-jalan dari Batik Air,’’ tambahnya.

Nah, tunggu apalagi. Buruan, yuk, terbang bersama Batik Air dan nikmati beragam pelayanan spesial dari maskapai yang super nyaman dan keren ini. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program dan pelayanan Batik Air, silakan membuka laman digital Batik Air di www.batikair.com.

Penulis: Dian Elyardi

Editor: Rio Sunera



Tags:  -