Tiga Legenda Sepakbola Indonesia Akan Berbagi Motivasi di Pekanbaru

By Trip Riau  |  14 Agustus 2016 23:30:42 WIB  |  -

Tiga Naga Football Academy (Tiga Naga for tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Tiga legenda sepakbola nasional, yakni Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, dan Bambang Pamungkas akan hadir pada kegiatan motivasi ''Pejuang Lapangan Hijau'' yang diselenggarakan di Pekanbaru, Rabu (17/8) mendatang.

Dalam semangat Kemerdekaan Indonesia ke-71, ketiganya akan memberikan motivasi tidak hanya pada pecinta bola. Tapi, berbagai lapisan masyarakat di Pekanbaru.

Kegiatan yang dipandu komentator bola terkenal Valentino 'Jebret' Simanjuntak ini merupakan kerjasama Tiga Naga Football Academy dan Belife Project.

Kurniawan Dwi Yulianto dan Bima Sakti sendiri cukup akrab bagi pecinta bola di Pekanbaru. Sebab, keduanya pernah memperkuat PSPS Pekanbaru pada tahun 2002.

CEO Tiga Naga Football Academy Ardiansyah berharap, masyarakat Pekanbaru datang menyaksikan acara tersebut.

Sebab, ini untuk pertama kali ketiganya tampil bersama sebagai pembicara.

''Selain itu ini juga menjadi kebanggaan bagi kota Pekanbaru karena 'Belife Project' memilih Pekanbaru sebagai kota pertama roadshow mereka setelah di Jakarta,'' ujarnya.

Dia menambahkan, acara yang digelar di Training Ground Tiga Naga Football Academy, Jalan Kutilang Sakti, Panam ini akan memotivasi bukan saja pecinta sepakbola, namun juga semua kalangan.

''Semua profesi semua genre, karena intinya adalah siapapun kita dan apapun profesi kita sekarang bisa berkontribusi sebagai pejuang dalam mengisi kemerdekaan Negara kita tercinta Republik Indonesia,'' tambahnya.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -