Restoran Jepang Pertama di Pekanbaru Tawarkan Sushi dengan Harga Murah

By Trip Riau  |  16 Agustus 2016 10:29:46 WIB  |  News

Promo sushi Rp 20.000 dari Enoki. (Enoki for tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com – Restoran Jepang pertama di Pekanbaru, Enoki Japanese Restaurant menawarkan menu Sushi dengan harga terjangkau. Ada 10 varian Sushi yang bisa dinikmati tiap hari di restoran ini.

Di Enoki Restaurant yang berlokasi di lantai dasar Mal Pekanbaru, seporsi Sushi nan lezat bisa dinikmati dengan merogoh kocek hanya Rp 20 ribu untuk semua varian.

Sepuluh jenis Sushi yang ditawarkan terdiri dari Beef Triangle, Snapper Crispy, Kem Roll, Chikua Maki, Squad Roll, Chicken Katsu, Temaki Tempura, Flower Maki, Samurai Roll, dan Kyuri Uramaki.

Pengunjung bisa menikmati makanan Jepang paling populer ini dalam nuansa negeri Sakura yang kental di Enoki Restaurant. Lengkap dengan sambutan ala Jepang dan para pelayan yang mengenakan Yukata, salah satu pakaian tradisional Jepang.

Sushi yang dibanderol murah, khususnya bagi segmen remaja merupakan bagian dari promo Sushi di Enoki Restaurant.

Operational Manager Enoki Restaurant Riko Rinaldo menyampaikan, promo Sushi ini berlaku setiap hari. Dengan syarat, makan di tempat dan tidak berlaku untuk diskon.

Riko menjelaskan, promo Sushi ini digelar sebab makanan satu ini sudah menjadi makanan familiar bagi orang di Pekanbaru. Sekaligus untuk menegaskan, bahwa makanan Jepang tidak melulu mahal.

‘’Apalagi dengan menjamurnya menu Sushi di restoran-restoran di Pekanbaru,’’ katanya.

Untuk penyuka Sushi, Riko merekomendasikan Beef Triangle dengan 6 potong Sushi dalam sekali saji.

Beef Triangle berisi daging sapi di bagian dalam, serta mentimun dan selada. Lantas dibalut dengan nasi. Sementara topingnya menggunakan tobiko atau telur ikan.

Snapper Crispy juga tak kalah menggoda. Komposisinya berbeda, dengan mentimun, kepiting, daging, udang, serta tamago atau telur. Makin lezat dengan pinggirannya yang crispy. ‘’Yang ini menggunakan saos tare, biasanya saosnya di luar kalau ini sudah di dalam,’’ ujar Riko.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -