Ajang 'Kompen' Akan Kembali Hadir Tahun Depan

By Trip Riau  |  24 Agustus 2016 16:41:16 WIB  |  News

Isyana Sarasvati saat menjadi bintang tamu pada event Kompen beberapa waktu lalu.(Kompen for tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com – Sehari setelah peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang lalu, Komunitas Pecinta Musik, Komedi dan Pendidikan (Kompen) sukses menggelar event besar perdananya.

Pada kegiatan yang berlangsung 18 Agustus 2016 tersebut, Kompen berhasil mendatangkan para artis papan atas ke Pekanbaru. Seperti grup band Gigi, musisi Isyana Sarasvati, Tulus, RAN, Indro Warkop, Youtubers Arif Muhammad, Comic Indra, Kemal Pahlevi, Indah Kusuma, dan sebagainya.

Ketua pelaksana kegiatan Putra menyampaikan, tahun – tahun mendatang kegiatan serupa diusahakan kembali digelar. Salah satunya dengan melibatkan Ciputra Seraya (CS) Mall sebagai partner event.

‘’Kami optimis bahwa acara selanjutnya akan lebih meriah lagi,’’ katanya dalam sesi konferensi pers di CS Mall, Rabu (24/8).

Kompen menjadi salah satu event terbesar di Riau tahun ini. Kegiatan ini mengolaborasikan antara komedi, musik, dan pendidikan dalam satu ajang. Dari segi musik, Kompen mengusung beragam genre musik seperti rock, jazz, R & B, hingga pop.

Beragam daya tarik tersebut, menjadi pendorong CS Mall untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan event beberapa waktu lalu. Sehingga, pelaksanaan even ini diharapkan mampu dipromosikan secara maksimal kepada masyarakat Pekanbaru.

"Kita akan jadikan Kompen ini rutin di Pekanbaru. Direncanakan tahun depan akan kita ulang lagi,’’ sebut Putra.

Penulis: Rio Sunera

 



Tags:  -