Culinary in Style Pop Up Bazaar di Mal Ciputra

By Trip Riau  |  27 Agustus 2016 23:18:44 WIB  |  News

Mall Ciputra (Dokumen tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Mal Ciputra Seraya kembali menghadirkan bazaar uniknya. Mengambil tema Culinary in Style Pop Up Bazaar, event ini sedang berlangsung dari 26 sampai 28 Agustus 2016, di area Center Court Lt. UG Mal Ciputra.

Pop Up Bazaar ini menghadirkan merchant-merchant pilihan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung setia Mal Ciputra di bidang kuliner dan Fashion.
Di bidang fashion ada Renz Hyra, Ratu Paksi, Natasha Butik, Vamosh, Fatiyah Hijab, Jesi Shop dan Dinhar. Sedangkan di bidang kuliner ada Zushioda, Donat Madu, Snow Ice Town & Blood Lab, Coffe Holic dan Sushi Tei.

''Tidak hanya menghadirkan bazaar, event ini juga akan menghadirkan performance-performance terbaik dari talent-talent terbaik kota Pekanbaru,'' kata Public Relation Mal Ciputra Rindi Sri Marilin melalui rilisnya kepada tripriau.com, Sabtu (27/8).

Di hari Sabtu, ada performance dari Mighty Pop Dance Cover dan Hikatsu Wota Gei yang akan menampilkan penampilan terbaik mereka untuk menghibur pengunjung yang sedang berkunjung di Mal Ciputra, khususnya di area Pop Up Bazaar.

Di hari yang sama, akan ada Pre Launching Sumatra Marching Open Championship.

''Dimana akan ada performance marching band yang dibawakan langsung oleh talent-talent berbakat dari kota Pekanbaru,'' tambah Rindi.

Sementara, di hari terakhir Pop Up Bazaar, Minggu (28/8), juga akan ada penampilan dari FBK Dance Cover dan Jumpstyle.



Tags:  -