5 Akun Instagram untuk Referensi Kuliner di Pekanbaru

By Trip Riau  |  31 Agustus 2016 16:27:11 WIB  |  News

Foto-foto kuliner akun Instagram licsaysyummy

PEKANBARU, TRIPRIAU.com – Booming instagram tengah melanda beberapa tahun terakhir. Ditandai dengan munculnya banyak akun-akun instagram dengan mengusung berbagai tema. Tidak sedikit juga akun instagram yang masuk ke niche kuliner.

Di media berbagi foto tersebut, akun-akun ini secara rutin mengunggah foto-foto makanan, lengkap dengan berbagai informasinya.

Nah, berikut ini kami sajikan akun-akun food instagram di Pekanbaru yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menikmati berbagai kuliner di Pekanbaru:

Kulinerpku (80,9 K)

Akun Instagram Kulinerpku

Kulinerpku merupakan akun instagram kuliner terbesar di Pekanbaru. Pengikutnya sudah mencapai lebih dari 80 ribu. Mereka mengenalkan dirinya sebagai ‘komunitas makan-makan’. Sejak pertama kali hadir, akun instagram ini sudah memposting sebanyak 1.958 foto-foto makanan dengan tampilan yang sangat menggugah.

Bro & Sis Pekanbaru (70,5 K)

Akun Instagram Bro & sis Pekanbaru

Akun satu ini memiliki 70,5 pengikut. Selain rajin memposting beragam informasi kuliner di Pekanbaru, akun Bro & Sis juga sering berbagi info seputar Pekanbaru, sesuai tagline-nya, ‘’Share local food, info & stories’’.

Bro & Sis cukup populer dikalangan instagramer di Pekanbaru. Akun ini tercatat sudah mempublikasikan sebanyak 4.211 kiriman.

Licsaysyummy (24,4 K)

Akun Instagram Licsaysyummy

Akun instagram makanan bernama Licsayyummy ini dimiliki oleh seorang perempuan penikmat kuliner. Di tiap foto makanan yang dia posting, akun Licsayyummy me-review, juga kadang bercerita tentang makanan yang dia cicip.

Aku yang sudah mempublikasikan sebanyak 2.035 kiriman ini kini memiliki sebanyak 37,2 K pengikut.

Pekanbaru Kuliner (37,2 K)

Akun Instagram Pekanbaru Kuliner

Seperti akun-akun instagram kuliner lainnya, pemilik 37,2 K follower ini bisa menjadi salah satu referensi kuliner di Pekanbaru. Dengan slogan ‘’all about Pekanbaru culinary’’, Pekanbaru Kuliner sudah memposting setidaknya 1.282 foto makanan.

Vinnefooddiary (9,2 K)

Akun Instagram Vinnefooddiary

Akun instagram bernama Vinnefooddiary, juga bisa menjadi referensi bagi pecinta kuliner di Pekanbaru mencicipi berbagai makanan lezat di kota ini.

Akun yang mengusung slogan ‘Beda lidah beda rasa’’ ini memiliki 9,2 K pengikut dengan jumlah postingan sebanyak 993.  

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -